Cha Eun-woo ASTRO Bakal Gelar Fanmeeting 23 Juli di Indonesia

Cha Eun-woo ASTRO akan menyapa penggemar di Indonesia secara langsung dalam acara fanmeeting bertajuk 2022 Just One 10 Minute’ In Indonesia [Starry Caravan] pada 23 Juli di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kedatangan Cha Eun-woo ke Indonesia sekaligus jadwal fanmeeting diumumkan langsung Lumina Entertainment selaku promotor melalui akun media sosial.

“Cha Eun-woo ‘2022 Just One 10 Minute’ In Indonesia [Starry Caravan]. Saturday, July 23rd. Tennis Indoor Senayan, Jakarta More details coming soon,” tulis promotor, Selasa (14/6).

Cha Eun-woo merupakan salah satu member dari boyband ASTRO. Selain aktif bermusik bersama grup, ia juga kerap bermain drama, seperti My ID: Gangam Beauty, Rookie Historian Goo Hae-ryung, dan True Beauty.

Beberapa waktu lalu, CNNIndonesia.com berkesempatan mewawancarai Cha Eun-woo meski pandemi mengadang.

Dalam kesempatan itu, Cha Eun-woo berbagi cerita tentang pengalaman seru di balik syuting drama True Beauty. Ia juga berharap juga dikenang sebagai member ASTRO dalam karier di masa mendatang.

“Baik sebagai ASTRO, aktor, maupun yang aktif di dunia hiburan, saya ingin dikenal sebagai orang yang baik luar dan dalam,” kata Cha Eun-woo.

Dalam kesempatan tersebut, Cha Eun-woo juga memilih Indonesia sebagai salah satu lokasi yang hendak dikunjungi apabila pandemi berakhir.

Cha Eun-woo ingin menggelar konser kembali dan menghabiskan waktu bersama fan atau AROHA Indonesia. Ia mengaku amat merindukan sorakan penggemar.

Kini, sang aktor sekaligus musisi tersebut dijadwalkan ke Jakarta, Indonesia dalam waktu dekat untuk fanmeeting Just One 10 Minute’ In Indonesia.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *