Sweet Home Season 2 dan 3 Dikonfirmasi, Ini Daftar Pemerannya

Netflix menghadirkan kembali drama sukses Korea Sweet Home untuk dua musim lagi.

Mereka mengkonfirmasi kepada The Hollywood Reporter pada hari Rabu (15/6/2022) bahwa serial populer telah diperbarui untuk musim kedua dan ketiga.

Produksinya akan dilakukan tahun ini berturut-turut, dengan sutradara season pertama Lee Eung Bok kembali memimpin.

“Di musim baru ini, Sweet Home akan mengambil skala yang lebih besar dengan alur cerita dan pemeran yang diperluas,” kata perusahaan itu dalam pernyataannya.

Sweet Home tayang di Netflix pada tahun 2020 dan merupakan seri Korea Selatan pertama yang masuk dalam daftar Top 10 perusahaan di Amerika Serikat, mencapai top 3.

Kemudian peringkat nomor satu di delapan wilayah global dan berada dalam 10 Besar di 42 wilayah.

Berdasarkan webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Kim Carnby dan Hwang Young-chan, premis acara diatur di dunia yang fantastis di mana manusia berubah menjadi monster buas dan melampiaskan teror.

Seorang remaja bermasalah dan tetangga apartemennya terpaksa berjuang untuk bertahan hidup — dan entah bagaimana mempertahankan kemanusiaan mereka.

“Musim 2 akan mencakup pengaturan baru,” kata Lee.

“Saya yakin detail teknis yang tidak dapat kami perbaiki di Musim 1 akan diasah di Musim 2,” tambahnya.

Musim pertama acara tersebut menetapkan standar baru untuk genre makhluk di televisi Korea. Musim baru diharapkan mendapat manfaat dari anggaran yang lebih besar dan nilai produksi yang lebih tinggi.

Bintang-bintang Season pertama, termasuk pemeran utama Song Kang dan Lee Jin Wook, akan kembali untuk musim baru. Bersama dengan Lee Si Young, Ko Min Si, Park Kyu Young.

Hal ini juga terlihat di unggahan Instagram @netflixkr yang membagikan sejumlah foto pemerannya.

“Dunia monster dan manusia. Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Go Min Si dan Park Kyu-young, Oh-seong Yoo, Jeong-se Oh, Mu-yeol Kim, dan Jin-young bergabung dalam perjuangan putus asa ini. (Sweet Home) Season 2 & 3 hanya di Netflix,” tulis akun tersebut.

Dengan pendatang baru untuk pemeran Sweet Home termasuk Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol dan Jung Jin Young.

Netflix telah memperbarui pondasi aslinya di Asia akhir-akhir ini.

Termasuk drama sukses Korea seperti Squid Game, horor zombie remaja All Of Us Are Dead, dan D.P., serta serial fantasi Jepang Alice in Borderland, drama kriminal sejati India Delhi Crime dan berbagai serial realitas dari seluruh wilayah, seperti Indian Matchmaking, Singles Inferno, dan Love is Blind Japan.

“Kami telah melihat bagaimana penonton di seluruh dunia menerima cerita dari Asia, dan kami senang membawa musim baru dari acara favorit penggemar ini ke Netflix,” kata Minyoung Kim, wakil presiden konten APAC Netflix.

“Keragaman serial yang kembali ini, dari teror zombie hingga kencan nyata, menunjukkan keragaman konten yang belum pernah ada sebelumnya yang dibuat di Asia-Pasifik. Sementara orang-orang selalu menyukai genre seperti romansa Korea dan anime Jepang, acara ini mendobrak hambatan genre dan bahasa untuk menjangkau khalayak global yang lebih luas,” lanjutnya.

Drama thriller Sweet Home yang dibintangi Song Kang, Lee Jin Wook dan Lee Si Young di musim pertama ini diadaptasi dari webtoon karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan dengan judul sama.

Setelah kematian keluarganya akibat kecelakaan mobil, Cha Hyeon Su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home. Di apartemen tersebut, ia tinggal seorang diri.

Baru beberapa hari tinggal di apartemen, sebuah fenomena yang misterius muncul, semua manusia berubah menjadi monster. Cha Hyeon-su dan seluruh orang yang tinggal di apartemen tersebut harus berjuang melawan serangan monster.

Para penghuni apartemen, termasuk Cha Hyeon-su, akhirnya bersatu untuk melawan para monster.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *