Olla Ramlan Resmi Cerai dari Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan putusan perceraian keduanya pada Senin (6/6).

“Untuk perkara tersebut telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara elitigasi dan untuk perkara tersebut,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, dilansir dari detikHot.

“Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau elitigasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 WIB,” imbuhnya.

Lebih lanjut Taslimah mengungkapkan bahwa Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Olla Ramlan untuk bercerai dari Aufar Hutapea.

Sebelumnya, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea setelah menikah hampir 10 tahun. Pasangan itu menikah pada 20 Desember 2012 di Masjid Kubah Emas, Depok.Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, yaitu Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea.

Setelah 10 tahun menikah, Olla Ramlan menggugat suaminya ke PA Jakarta Selatan lewat pengacarapada 23 Maret lalu. Dalam gugatan tersebut, sang artis hanya meminta hak asuh atas kedua buah hatinya.

Dalam sidang sebelumnya, Olla mengatakan bahwa ia membebaskan anaknya untuk memilih tinggal bersama dirinya atau Aufar Hutapea.

“Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok. Karena saya juga nggak mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak nggak baik juga,” kata Olla Ramlan di PA Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Tidak ada namanya bekas orang tua ya, bekas ibu bekas bapak. Jadi, saya rasa kalau anak-anak pastinya bebas aja mau ke saya atau bapaknya,” imbuhnya.

Menurutnya, anak-anak berhak untuk mendapatkan kasih sayang baik dari ayah maupun ibunya.Lebih lanjut, Olla Ramlan ingin perpisahan antara dirinya dan Aufar Hutapea dilakukan secara baik-baik saja.

Ia menyebut jika ada pertengkaran ataupun pertikaian di depan anak-anak, hal itu tidak akan baik untuk mental anak.

“Semuanya karena kita baik-baik saja, enggak ada pertengkaran di depan anak juga, enggak ada pertengkaran atau pertikaian. Jadi ya mereka lihatnya yang baik-baiknya aja, enggak bagus buat mental anak,” kata Olla Ramlan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Post – Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *