NIKI Akan Gelar Tur Konser Tunggal Perdana di Kanada dan AS

NIKI akan mengadakan tur konser tunggal bertajuk The Nicole Tour di 21 kota di Kanada dan Amerika Serikat mulai 8 September mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh NIKI lewat akun media sosialnya.

Dalam keterangan unggahannya, NIKI menyebut tur konser ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Solois berusia 23 tahun ini akan membuka turnya di Vancouver, Kanada, pada 8 September mendatang dan menutup rangkaian turnya di Los Angeles, AS, pada 22 Oktober 2022.

“Tebak siapa yang akhirnya akan melakukan tur headline solo pertamanya. The Nicole Tour, tiket dijual pada 6/10 dihttps://nikizefanya.com10 pagi waktu setempat,” tulis NIKI via Twitter, Senin (6/6).

“Aku sangat ingin bernyanyi & melompat & berteriak & secara pasif menghina para mantan bersama kalian. Aku akan bertemu kalian para cuties pada musim gugur tahun ini!!!” pungkasnya.

Jelang The Nicole Tour, NIKI, baru-baru ini merilis single dan video klip terbaru berjudul Before. Trek ini adalah single pertama dari albumnya yang akan datang, Nicole.

Dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Before merupakan single berbicara soal refleksi diri. Single itu diwarnai dengan nostalgia dan bercerita tentang kerinduan NIKI akan sebuah hubungan di masa lalu yang telah berakhir.

Lagu ini juga menggambarkan pergulatan dengan perasaan dan mencoba melepaskan.

Before kental akan reverb untuk menonjolkan emosi dan sentimentalitas yang kuat pada liriknya. Pasalnya, lagu tersebut disebut NIKI bercerita tentang akhir yang tak pasti dari kisah cinta pertamanya.

“Saya menulisnya sebagai sarana untuk menutup lembar kehidupan tersebut, sebuah kesempatan yang belum saya miliki sebelumnya.Saya juga merasa bahwa membuka bab baru dalam hidup dengan mengisahkan bagian akhir dari bab sebelumnya sangatlah puitis,” kata NIKI.

“Saya sangat bangga akan itu, dan saya belum pernah berhasil membuat lagu putus cinta terbaik yang selalu saya impikan sebelumnya… sampai saat ini,” pungkasnya.

Bernama lengkap Nicole Zefanya, NIKI merupakan penyanyi asal Indonesia yang melebarkan sayap di Amerika Serikat di bawah naungan 88Rising. Dalam kariernya, NIKI telah tampil sebagai pengisi di beberapa konser besar, seperti Head in the Clouds bersama musisi 88Rising yang lain.

Terbaru, NIKI tampil sebagai salah satu solois asal Indonesia pertama yang manggung di festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella, pada Sabtu (16/4), bersama Rich Brian.

Di atas panggung Coachella 2022, ia bukan hanya tampil membawakan lagu berbahasa Inggris. NIKI menampilkan lagu Sempurna milik Andra and the Backbone yang menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama dalam sejarah Coachella.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *