Agensi Konfirmasi Jang Na Ra Bakal Menikah Akhir Juni Ini

Aktris Jang Na Ra akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritas pada akhir bulan Juni ini.

Mengutip laporan dari media Joy News24, agensi Jang Na Ra, Rawon Culture Entertainment menyampaikan pernyataan resmi terkait rencana pernikahan aktris mereka.

Perwakilan agensi menyatakan bahwa pernikahan Jang Na Ra dengan kekasihnya yang enam tahun lebih muda akan digelar pada akhir Juni ini.

“Pada akhir Juni, pasangan ini akan mengadakan pernikahan kecil dengan keluarga, teman dekat dan kenalan mereka,” ungkap agensi, dilansir dari Allkpop, Jumat (3/62022).

Pemeran drama Go Back Couple ini disebut sangat berhati-hati berpacaran dengan pria yang bukan berasal kalangan artis.

“Kami dengan hormat meminta untuk tidak membuat asumsi berlebihan tentang calon pengantin,” kata agensi, dikutip dari Koreaboo, Jumat.

Berpegang teguh pada niatan serius dalam hubungan, Jang Na Ra dan pacarnya memutuskan untuk menikah setelah dua tahun menjalin kasih.

“Tolong berikan berkah yang indah kepada Jang Na Ra yang akan mulai babak kedua dalam hidupnya,” ungkap agensi.

Diberitakan sebelumnya, Jang Na Ra telah mengungkapkan sendiri bahwa calon suaminya berusia enam tahun lebih muda.

Keduanya telah berpacaran secara diam-diam selama dua tahun terakhir dan pernah mengadakan pertemuan dua keluarga pada tahun lalu.

Jang Na Ra mengaku jatuh cinta pada kekasihnya yang bekerja dalam produksi video karena senyum manis, kebaikan, ketulusannya.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan hidup saya bersama orang yang terhormat ini. Saya berjanji untuk hidup bahagia dengan sukacita,” ungkap Jang Na Ra.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *