Isyana Sarasvati dan Gamaliel Aransemen Ulang Ada Apa Dengan Cinta?

Isyana Sarasvati dan Gamaliel merilis lagu duet Ada Apa Dengan Cinta? yang pernah dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Eric. Lagu tersebut diaransemen ulang dengan sentuhan Isyana dan Gamaliel.
Lewat Instagram pribadinya, Isyana berterima kasih kepada Melly Goeslaw karena mengizinkannya dan Gamaliel membawakan kembali lagu tersebut.

“Terima kasih banyak teh@melly_goeslawatas kepercayaannya memberikan kami ruang bebas untuk mengaransir dan menyanyikan kembali salah satu karya Teh Melly yang paling legendaris,” tulis Isyana.

Gamaliel pun menuliskan hal yang senada. “Ini akan jadi pengalaman di karier bermusik aku yang enggak akan aku bisa lupain,” tambah Gamaliel.

Melly Goeslaw sebagai salah satu pencipta lagu tersebut bersama dengan Anto Hoed, juga turut berkomentar atas perilisan duet Isyana Sarasvati dan Gamaliel.

“Kehilangan semua kata-kata waktu dengerin lagu ini dibawakan oleh@isyanasarasvatidan@gamaliel. Cuma bisa bilang versi kalian berdua ‘jenius’, terlalu takjub aku sama sudut pandang kalian pada lagu ini,” ungkap Melly Goeslaw.

Lagu Ada Apa Dengan Cinta? versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel ini terdengar lebih minim instrumen daripada versi orisinalnya. Berdasarkan kredit yang disertakan dalam takarir unggahan Gamaliel, lagu tersebut diiringi piano, synthesizer, dan beberapa alat musik dawai.

Dalam lagu tersebut, Isyana mengisi bagian-bagian yang dinyanyikan Melly Goeslaw, sedangkan Gamaliel mengisi bagian Eric.

Yang berbeda dari aransemen baru ini adalah jelang bagian akhir, lagu tersebut semakin lama terdengar semakin megah. Mereka mengisi bagian tersebut dengan nada yang lebih dramatis.

Ada Apa Dengan Cinta? versi duet Isyana Sarasvati dan Gamaliel sudah dapat didengarkan di layanan streaming musik.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *