Megan Thee Stallion Bocorkan Album Baru Sudah 95 Persen

Rapper Megan Thee Stallion mengaku proses pembuatan album barunya sudah capai 95 persen. Namun ia tak ingin membahas terlalu banyak karena ingin jadi kejutan bagi penggemarnya.

“Sebenarnya, saya mungkin sudah mencapai 95 persen untuk album baruku,” ujarnya di balik panggung The Webby Awards, seperti dilansir melalui Billboard, Rabu (18/5), waktu Amerika Serikat.

“Saya ingin memberitahukannya lebih dulu untuk para Hotties. Saya belum memberi kabar apa pun tentang album baruku, tapi ini dia,” lanjutnya.

Album penuh terbaru dari Megan Thee Stallion akan menyusul album sebelumnya, Good News, yang rilis pada November 2020.

Selain itu, Thee Stallion terakhir kali merilis sebuah proyek musik pada Oktober 2021. Saat itu, Thee Stallion merilis sebuah album kompilasi bertajuk Something For Thee Hotties.

Kompilasi tersebut berisikan rangkaian lagu dan freestyle rap yang sebelumnya tak pernah dirilis oleh dirinya dengan total 21 trek.

Bocoran kabar album terbaru dari Thee Stallion hadir tepat sehari setelah ia berhasil memenangi gelar Top Female Rap Artist di ajang Billboard Music Awards 2022 di Grand Garden Arena, Las Vegas, Senin (16/5).

Pada ajang tersebut, Thee Stallion berhasil menghebohkan panggung lewat penampilannya membawakan lagu barunya Plan B yang diikuti dengan hit Sweetest Pie.

“Terima kasih banyak semuanya. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk the Hotties, karena tanpa mereka, tidak akan ada Hot Girl Coach,” ujarnya saat menerima gelar tersebut pada Senin (16/5).

Menjemput pernyataannya tersebut, Thee Stallion juga memberikan penghormatan kepada nominator lain yang dalam kategori itu.

“Semua orang di kategori ini adalah pemenang. Aku merasa kita telah bekerja keras selama sepanjang tahun, kita telah bekerja keras dalam waktu yang sangat lama,” tuturnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *