Nicholas Sean dan Sabian Tama Saling Sindir Jelang Adu Tinju

Nicholas Sean Purnama dan Sabian Tama saling sindir jelang pertarungan tinju. Saling sindir itu terjadi saat konferensi pers pertarungan Nicholas Sean vs Sabian Tama di Hollywing V, Kamis (12/5).

Awalnya, pertemuan anak Basuki Tjahaja Purnama dan anak Wishnutama ini berjalan santai. Sabian bercerita mengenai persiapannya melawan Sean. Ia bahkan yakin bisa mengalahkan putra Ahok tersebut.

“Sejauh ini persiapannya bagus, cuma tidak boleh merendahkan lawan ya, gue berharap pertarungan ini lumayan sengit dan gue optimis bakal menang di fight ini,” kata Sabian dilansir dari detikHot pada Jumat (13/5).

“Mudah-mudahan ekspektasi gue enggak lebih dari dua ronde ya, itu saja sih dari gue,” imbuhnya.

Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Sudah Berusia 22 Minggu
Namun, situasi menjadi panas setelah Sean mengeluarkan pernyataan menohok.

“Dia ngomongnya apa, kayaknya terlalu kecil suaranya. Semoga tinjunya lebih jelas dari itu ya,” kata Sean.

Pernyataan Sean dibalas Sabian, “Lo kebanyakan tutup kuping kali ya, kebanyakan tutup kuping.”

Tak sampai di situ, Sabian kembali menyerang Sean. Ia menyinggung sikap Sean yang kerap menyamakan perempuan sepert aset properti. Sabian pun yakin bisa mengalahkan Sean dengan mudah.

“Ya lo [semua] sudah pada dengar lah statement dia kayak apa, ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring. Masa enggak. Gini loh masa cewek dibilang properti rumah, properti mobil, properti, cewek mah nggak kayak itu,” tegas Sabian.

Sabian Tama juga berterima kasih kepada Ayu Thalia yang terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Nicholas Sean. Menurutnya, Ayu Thalia membuatnya bisa berhadapan dengan Sean.
“Gue juga berterima kasih buat Amay [Ayu Thalia] gara-gara dia gue bisa [bertemu] Bro Nacho ini. Dia punya sudut pandang tersendiri, gue punya sudut pandang tersendiri, tapi nanti kita lihat saja di ring sudut mana yang menang,” lanjut Sabian.

Tidak terima dilecehkan, Sean membalas Sabian. Ia menyebut Sabian tukang selingkuh. Sean mengingatkan Sabian Tama adalah figur publik.

“Ya dia juga public figure lah seharusnya menjadi contoh yang baik, tapi menurut gue untuk menyelingkuhi, selingkuh sama public figure sih. Gue ngomongnya kurang pahit, ngomongnya kurang manis, gue ngomong apa adanya,” kata Sean.

Pertandingan tinju Nicholas Sean vs Sabian Tama bakal digelar 12 Juni dalam Holywings Sport Show 2.

Selain keduanya, ajang olahraga itu juga bakal menghadirkan pertandingan antara El Rumi melawan Winson Reynaldi.

Sebelumnya, Holywings Sport Show juga telah menggelar sejumlah pertandingan tinju yang diikuti atlet hingga selebritas.

Salah satu pertandingan yang se,pat ramai dibicarakan, yaitu antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher. Pertandingan yang digelar pada 27 Februari itu dimenangkan Vicky Prasetyo.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *