Emily Blunt Bakal Bintangi Film Baru Sutradara Fantastic Beasts

Emily Blunt akan membintangi Pain Hustlers, film terbaru garapan sutradara Fantastic Beasts David Yates. Pain Hustlers juga bakal diperkenalkan kepada investor dalam Cannes Film Market mendatang.

Pain Hustlers merupakan film konspirasi kriminal yang fokus pada karakter perempuan bernama Liza Drake. Dilansir dari Deadline yang diberitakan pada Rabu (11/5), Liza Drake putus sekolah saat SMA.

Liza kemudian memimpikan kehidupan yang lebih baik untuknya dan putrinya yang masih kecil. Ia mendapatkan pekerjaan di perusahaan farmasi yang hampir bangkrut di sebuah pusat perbelanjaan di Florida Tengah.

Pesona, keberanian, dan semangat Liza berhasil mengangkat perusahaan dan kehidupannya ke tingkat atas. Hingga suatu saat, Liza tersadar berada di pusat konspirasi kriminal dengan konsekuensi mematikan.

Naskah Pain Hustlers ditulis Wells Tower. Film ini juga menggandeng Lawrence Gray sebagai produser di bawah spanduk Gray Matter Productions dan Wychwood Pictures.

Sementara itu, Lewis Taylor dan Ben Everard bertindak sebagai produser eksekutif. Sedangkan Cyrus Mojibi, Patrick Wade, Lawrence Kao dan Lloyd Everard sebagai co-produser.

Pain Hustlers dijadwalkan mulai produksi pada 22 Agustus. Proyek ini akan diperkenalkan kepada investor di acara Cannes Film Market melalui The Veterans dan CAA Media Finance yang berlangsung pada 17-25 Mei.

Sebelumnya, Emily Blunt membintangi sekuel film A Quiet Place yang dirilis rumah produksi Paramount Pictures. Ia tampil tanpa suaminya, John Krasinski yang memerankan Lee Abbott.

Film tersebut menampilkan tiga karakter utama yang sudah ada dalam film A Quiet Place pertama, yaitu Evelyn Abbott (Emily Blunt), Regan Abbott (Millicent Simmonds), dan Marcus Abbott (Noah Jupe).

Kendati demikian, John Krasinski kembali terlibat sebagai sutradara dan penulis naskah film tersebut. Ia juga telah mengonfirmasi bahwa film A Quiet Place Part III secara resmi sedang dikerjakan.

Cerita A Quiet Place 3 akan dibuat berlandaskan film orisinal A Quiet Place (2018) yang digarap Krasinski. Film tersebut sukses lantaran mengandung cerita yang sederhana namun sangat menarik.

Sementara itu, David Yates baru-baru ini kembali mengarahkan waralaba Fantastic Beasts, yakni Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *