Tur Dunia Perdana, (G)I-dle Bakal Konser di Jakarta 27 Agustus

(G)I-dle bakal menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat. Konser (G)I-dle di Indonesia merupakan rangkaian dari tur dunia perdana girl group Korea tersebut sejak debut empat tahun lalu.

Tur dunia bertajuk 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ( )I-DLE] itu dimulai 18 dan 19 Juni di Seoul, Korea Selatan. Girl band yang bernaung di Cube Entertainment itu bakal mengunjungi 15 kota-kota besar di dunia setelah itu, termasuk Indonesia.

Berdasarkan jadwal tur dunia yang diunggah agensi pada Rabu (11/5), Jakarta, Indonesia menjadi persinggahan ke-13 Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua. (G)I-dle dijadwalkan konser di Jakarta, Indonesia 27 Agustus.

Selain Indonesia, (G)I-dle juga bakal konser di singapura, Filipina, Jepang, dan AS.

Pre-Sale Laris Manis, PESTAPORA 2022 Jual Tiket Lagi 26 Mei
Sebelumnya, (G)I-dle sudah pernah menyapa fan atau Neverland di Indonesia. Pada 2019, mereka datang ke Jakarta untuk tampil dalam acara Spotify on Stage Jakarta.

Kala itu, (G)I-dle mengungkapkan keinginan sering datang ke Indonesia. Pernyataan itu mereka ungkapkan setelah mengetahui banyak penggemar mereka di Indonesia yang biasa disebut Neverland.

“Terima kasih kepada Neverland yang selalu dukung kami walau jauh. Kami minta maaf baru sempat datang dan ini pertama kali ke Indonesia. Semoga nanti bisa sering datang ke Indonesia,” kata Soyeon saat jumpa media di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4 Oktober 2019.

(G)I-dle debut pada 2 Mei 2018 dengan enam member, yakni Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua. Sejak pertama kali muncul, girl group besutan Cube Entertainment ini langsung mencuri perhatian karena lagunya yang unik.

Mereka telah merilis beberapa lagu hit, seperti Latata (2018), Senorita (2019), Oh My God (2020), Dumdi Dumdi (2020), dan Hwaa (2021).

Baru-baru ini, (G)I-dle juga merilis album penuh pertamanya, I Never Die pada Maret 2022 dan mendominasi tangga lagu musik lokal dengan lagu utamanya, Tomboy.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *