Kang Soo Yeon Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Serangan Jantung dan Tak Sadarkan Diri

Kabar mengejutkan datang dari aktris senior Korea Selatan, Kang Soo Yeon.

Kang Soo Yeon dilarikan Ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadar setelah mengalami serangan jantung pada Kamis (5/5/2022).

Dilansir dari Soompi, Jumat (6/5/2022), menurut keterangan pemadam kebakaran dan departemen kepolisian setempat, Kang Soo Yeon ditemukan dalam keadaan henti jantung sekitar pukul 17.00 di rumahnya di Apgujeong, Gangnam, Seoul.

Setelah menerima pertolongan pertama atau CPR, Kang Soo Yeon dibawa ke rumah sakit terdekat dan langsung menerima perawatan.

Namun, Kang Soo Yeon dikabarkan belum sadar kembali.

Dilaporkan pada Kamis ini, Kang Soo Yeon menelepon layanan darurat rumah sakit karena mengalami sakit kepala.

Kang Soo Yeon saat ini sedang melakukan promosi tanpa agensi. Ia baru saja menyelesaikan syuting untuk film Netflix berjudul JUNG_E.

Pihak produksi film masih mencari tahu kondisi sang artis.

“Kami sedang mencari tahu situasi dan kondisinya,” kata pihak produksi film.

Kang Soo Yeon diketahui berperan dalam sejumlah film seperti The Surrogate Womb (1986) dan Come, Come, Come Upward (1989).

Ia juga memenangkan sejumlah penghargaan. Seperti menang sebagai aktris terbaik lewat film The Surrogate Womb di Festival Film Internasional Venesia pada 1987.

Kang Soo Yeon juga menang sebagai aktris terbaik dalam Festival Film Internasional Moskow pada 1989 lewat film Come, Come, Come Upward.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *