Setelah 2 Tahun, Shah Rukh Khan Kembali Sapa Penggemar Saat Idul Fitri

Aktor asal India Shah Rukh Khan akhirnya kembali kembali menyapa penggemarnya secara langsung dari kediamannya di Mannat, Mumbai, pada Hari Raya Idul Fitri 1443H, beberapa waktu lalu.

Ini adalah tradisi yang kerap dilakukan Shah Rukh Khan setiap Idul Fitri.

Setelah dua tahun aktivitas itu terhenti karena pandemi, kini akhirnya tradisi tersebut kembali dilakukan kembali oleh Shah Rukh Khan.

Lewat Twitter, Shah Rukh membagikan dua foto selfie dengan ratusan penggemarnya yang melambaikan tangan saat mereka berdiri di dekat Mannat.

“Sungguh indah bertemu kalian semua di Idul Fitri….” tulis Shah Rukh Khan dalam keterangan unggahannya, dilansir dari Hindustan Times, Kamis (5/5/2022).

“Semoga Allah memberkati Anda dengan kebahagiaan cinta dan semoga masa lalu Anda yang terbaik menjadi yang terburuk di masa depan Anda. Idul Fitri!!” tulisnya lagi.

Sementara itu, para penggemar Shah Rukh Khan bersorak dan berteriak saat aktor tersebut menyambut mereka dengan lantang di balkon rumahnya di Mannat.

Beberapa gambar dan video sang aktor menunjukkan ia melambai, bersiul, memberikan ciuman, mengucapkan selamat Idul Fitri, membungkuk, dan melipat tangannya.

Sang aktor juga memberikan pose khasnya dengan tangan terbuka lebar saat berdiri di balkon besi tepat di pintu masuk rumahnya.

Untuk bertemu dengan para penggemarnya, Shah Rukh Khan memilih pakaian kasual dengan mengenakan kaos biru, celana denim ringan, dan sepatu kets putih.

Membalas unggahan Shah Rukh Khan di Twitter, beberapa penggemar mengungkapkan kebahagiaan mereka.

“Rasanya sangat emosional melihatmu lagi setelah lewat bertahun-tahun…meski hanya dari foto dan video,” tulis pengguna Instagram @elenasrked.

Tak cuma Shah Rukh Khan yang kembali bertemu dengan penggemar saat Lebaran tahun ini, Salman Khan pun melakukan hal yang sama.

Ia juga berdiri di balkon sambil menyapa penggemar yang berkumpul di depan rumahnya.

“Wishing all Eid Mubarak!” tutur Salman Khan, menyertai foto yang diunggah di Twitter dan Instagram miliknya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *