Antrean GT Cikampek Makin Mengular, Contra Flow KM 47 Tak Diberlakukan

Arus mudik Lebaran 2022 di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 48 yang mengarah ke timur terpantau padat sejak pukul 09.10 WIB, Kamis (28/4).

Kepadatan dilaporkan akibat lonjakan volume kendaraan di Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama. Saat ini jalur contra flow di KM 47-KM 70 tidak diberlakukan sementara.

“Imbas kepadatan volume kendaraan di GT Cikampek Utama saat ini Jalur contra flow (Km 47 s/d Km 70) Tol Jakarta arah Cikampek sementara tidak diberlakukan,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, dikutip Kamis (28/4).

Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya saat ini juga melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengalihkan sementara kendaraan yang akan melintas di jalan layang Tol Jakarta-Cikampek. Hal itu dilakukan guna mengurai kepadatan di KM 48.

“Saat ini Petugas #Polri Ditlantas Polda Metro Jaya lakukan rekayasa lalu lintas mengalihkan sementara kendaraan yg akan melintas di layang Tol Jakarta Cikampek untuk mengurai kepadatan di KM 48. Pengguna jalan dihimbau hati hati dalam berkendara,” tulis @TMCPoldaMetro.

Diketahui, pemerintah dan kepolisian memprediksi puncak arus mudik terjadi pada 28-30 April.

Polisi mengimbau warga yang melakukan perjalanan mudik beristirahat di rest area apabila kelelahan saat mengemudi.

“Bagi Pemudik di himbau beristirahat di Rest area apabila kelelahan saat mengemudi,” demikain @TMCPoldaMetro.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *