Sempat Tertunda Karena Pandemi, Big Bang Edisi Ramadhan Akan Hadir Selama 17 Hari

Big Bang Jakarta sejatinya digelar pada 2020 lalu. Namun lantaran kasus Pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia membuat pihak penyelenggara harus menunda pagelaran tersebut.

Kini di 2022, Big Bang Jakarta akan hadir untuk menghibur para pecinta musik tanah air. Big Bang Jakarta yang digelar pada Bulan Suci Ramadhan ini bertajuk ‘Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan’.

Festival yang berkonsep Ramadhan tersebut akan diselenggarakan selama 17 hari dari tanggal 22 April hingga 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran.

Untuk para bintang tamu yang akan menghibur para pecinta musik pun dibuat dengan penampilan yang sedikit baru.

Hal itu disampaikan langsung oleh Novry AD Hetharia selaku direktur operasional Expo Indo Jaya.

Sempat Tertunda Karena Pandemi, Big Bang Edisi Ramadhan Akan Hadir Selama 17 Hari – Foto 1
Konfrensi pers Big Bang 2022 edisi Ramadhan yang digelar di JIExpo Kemayoran. (Big Bang Jakarta)
“Teman-teman musisi yang baru join dengan Big Bang, kami berterima kasih untuk Tulus, Maliq & D’essential, Denny Caknan, Juicy Luicy, Ndarboy Gank, Feel Koplo, Prince Husein dan Diskoria. Mudah2an bisa bergabung bersama musisi lain ke depannya,” ujar Novry dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Meski digelar pada bulan suci Ramadhan tidak membuat adanya perbedaan dalam pegelarannya seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Ya, pasti. Karena event Big Bang akhir tahun merupakan prioritas. Tema cuci gudang yang kami idekan dari awal tetap ada. Sekarang sudah mulai ke Big Bang Ramadhan. Mudah-mudahan bisa ada Big Bang lainnya di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Big Bang sendiri dimulai sejak tahun 2017 hingga sempat terhenti lantaran Pandemi Covid-19 yang menyerang dunia termasuk Indonesia.

Masyarakat pun terlihat antusias untuk menyambut festival Big Bang tahun ini . Antusias tersebut masyarakat bagikan melalui seluruh platform media milik Big Bang termasuk dalam akun instagram @bigbangfest.id.

Untuk para pengunjung yang ingin hadir, Big Bang edisi Ramadhan ini masyarakat dikenakan biaya pembelian tiket sebesar Rp 30.000 dengan pembelian melalui aplikasi BBO atau bisa juga membeli secara on-site dengan harga Rp 40.000.

Sedangkan, harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp 50.000 – Rp 100.000.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *