Rania Putrisari hingga Rizky Hanggono Bintangi Film Tutuge

Film Tutuge karya rumah produksi Tiga Sinergi akan tayang di bioskop pada 14 April 2022.

Film yang disutradarai oleh Virlanwana Langgong ini menggaet sejumlah aktor terkenal Tanah Air, mereka adalah Rania Putrisari, Rizky Hanggono, Imelda Therinne, hingga Ismi Melinda.

Rania Putrisari memerankan tokoh utama bernama Ameera Janus dalam film tersebut.

“Ternyata Bali punya kekuatan sendiri. Dan yang menarik dari karakter Ameera Janus ini, dia punya semacam bisa sixth sense (indera keenam),” kata Rania dalam jumpa pers film Tutuge di XXI Epicentrum kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022).

Sementara Rizky Hanggono dipasangkan dengan Imelda Therinne sebagai pasangan suami istri.

“Lumayan sih karena keluar dari zona nyaman aku memerankan Laras, aku menderita sebuah penderitaan, itu apa? Penonton enggak tahu kenapa ini perempuan,” ucap Imelda Therinne.

Baca juga: Film Tutuge Tayang 14 April 2022, Hadirkan Kisah Berlatar Budaya Bali

“Dia (Cokro) itu suami Laras yang protektif dan cara menunjukkan terlalu keras, sering ada perbedaan pandangan. Dia berusaha membantu, tapi Laras justru enggak terima, ada romance-nya,” timpal Rizky Hanggono.

Selain deretan aktor nasional, dalam film ini juga turut mengajak para pemeran dari Bali, seperti Langlang Buana, Komang Suendra, Nina Tutachi, dan Made Devi Ranita Ningtara.

Tutuge mengangkat kisah tentang Ameera Janus, seorang tokoh supranatural protagonis.

Dalam kisahnya, Ameera bertemu dengan Laras, seorang penari Bali yang didiagnosis mengidap penyakit Alzheimer. Kemudian dari sinilah kisah itu mengalir.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *