Jadwal Siaran Langsung AFF Futsal 2022: Myanmar vs Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada semifinal Piala AFF Futsal 2022. Berikut jadwal siaran langsung Myanmar vs Indonesia di semifinal Piala AFF Futsal.

Timnas Indonesia memastikan lolos ke semifinal usai menempati posisi runner up grup A. Tim Merah Putih menempati posisi kedua meski memiliki selisih poin yang sama dengan Thailand.

Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi 10 poin. Namun, tim Negeri Gajah Putih memiliki selisih gol lebih baik ketimbang anak asuh Mohammed Hashemzadeh.

Bentrok Myanmar vs Timnas Indonesia akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (8/4). Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi INews atau melalui streaming di RCTI+ mulai pukul 14.30 WIB.

Myanmar bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Tim racikan pelatih Thailand, Bunlert Charoenwong itu telah membuktikannya di penyisihan grup B.

Myanmar mampu keluar sebagai juara grup, mengungguli Vietnam yang lolos usai menempati posisi kedua. Myanmar dan Vietnam sama-sama mengoleksi 7 poin tetapi memiliki selisih gol yang lebih baik.

Di laga nanti Timnas Indonesia wajib mewaspadai Hlaing Min Tun dan Thyne Phwet Aung. Kedua pemain ini jadi yang paling produktif buat Myanmar sejauh ini.

Sedangkan di kubu Timnas Indonesia sosok Evan Soumilena akan jadi andalan. Ketajaman Ardiansyah Runtuboy dan Syauqi Saud juga bisa menjadi penolong andai Evan dapat penjagaan ketat.

Jadwal Siaran Langsung AFF Futsal Myanmar vs Timnas Indonesia
Myanmar vs Timnas Indonesia/Indoor Stadium Huamark, Bangkok/ Jumat (8/4) pukul 14.30 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *