Kanye West Beri Tas Langka Rp3,9 M ke Pacar Baru

Kanye West dikabarkan merogoh US$275 ribu atau setara dengan Rp3,9 miliar (US$1=Rp14.359) untuk sebuah tas Birkin koleksi langka sebagai hadiah untuk pacar barunya, Chaney Jones.

Seorang sumber mengatakan kepada ET seperti yang dirilis pada Kamis (30/3), Kanye West “membeli sebuah versi yang amat langka dari tas Birkin untuk Chaney Jones senilai US$275 ribu dari Prive Porter,”

Sumber menjabarkan tas tersebut terbuat dari kulit Chevre berwarna perak dengan aksen paladium dan dikirim ke Jones yang berada diu Houston, Texas, pada Selasa (29/3) malam.

“Kanye melihat Chaney menerima tas tersebut via FaceTime,” kata sumber tersebut.

CEO Prive Porter, Michelle Berk, mengatakan kepada ET bahwa tas tersebut diproduksi dengan amat terbatas pada 2004.

“Ini merupakan tas yang diproduksi amat terbatas dan hanya dibuat pada 2004. Pemilik terkenal lainnya dari tas ini adalah Jeffree Star, yang membelinya dari saya, dan Bella Hadid. Ini salah satu Birkin yang paling terkenal dan dicari di dunia,” kata Berk.

Menurut Berk tas tersebut menarik minat banyak orang karena keindahan dan keunikan dari tas tersebut, selain karena diproduksi dengan amat terbatas.

Hadiah tas ini sebelumnya pernah dilakukan oleh Kanye West kala masih bersama dengan Julia Fox. Bahkan, kala itu, Kanye West ikut membelikan tas Birkin untuk teman-teman Julia Fox.

Bersanding dengan Hyun Bin di Altar, Son Ye-jin Teteskan Air Mata
Tak lama setelah hadiah tas tersebut, Kanye West dan Julia Fox berpisah.

Kini, Kanye West diketahui bersama dengan Chaney yang berusia 24 tahun selama beberapa pekan terakhir. Keduanya sempat menghadiri sebuah pertandingan basket di awal bulan ini.

Rapper 44 tahun tersebut juga mengajak model itu ke Malibu pada Februari lalu dan menghabiskan waktu bersama di Miami.

“Kanye dan Chaney saling bertemu dan bersenang-senang. Ini sama sekali bukan hubungan yang serius,” kata seorang sumber kepada ET.

“Chaney bersenang-senang bergaul dengannya dan menikmati semua hal keren yang mereka lakukan bersama,” lanjut sumber tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *