SamSonS Rilis Lagu Rayu, Suguhkan Musik Lebih Kekinian

Grup band SamSonS merilis karya singel terbaru mereka yang berjudul “Rayu”.

“Rayu” pun menjadi senjata baru bagi SamSonS untuk menunjukan eksistensi di Industri musik Tanah Air.

Tentu saja lewat singel ini juga menjadi warna baru untuk SamSonS dengan menggandeng Adrian Martadinata di vokal.

Adrian Martadinata memberikan suntikan baru dengan sentuhan musik elektronik yang lebih kekinian dalam lagu “Rayu”. Tapi, tetap mempertahan ciri khas SamSonS dari segi lirik Irfan Aulia.

“Akhirnya gue minta dengerin lagu mereka. Di situ gue enggak mau menghilangkan ciri khas yang sudah melekat di SamSonS. Dari demo sederhana yang dikasih Irfan, gue coba untuk memberikan sentuhan lain,” kata Adrian Martadinata dari siaran pers yang diterima Kompas.com baru-baru ini.

“Ini adalah sebuah adaptasi dari Adrian yang tadinya sendiri dan sekarang bisa sharing dengan tiga teman lainnya. Dan gue rasa formula di Rayu ini adalah sebuah peleburan chemistry dari Adrian dan kami,” timpal Irfan Aulia, gitaris SamSonS.

Dan yang menarik, dalam lagu ini SamSonS menyuguhkan bunyi instrument musik yang khas dengan dipadukan dalam aransemen medium-upbeat.

SamSonS menyuguhkan musik yang terdengar serius dengan karya rekam kualitas terbaik yang selalu melibatkan nama- nama besar baik di Indonesia maupun nama internasional seperti Budapest Scoring Symphonic Orchestra dan Ted Jensen seorang Mastering Engineer terbaik di dunia.

Sejatinya, “Rayu” merupakan single terbaru yang masih membahas soal percintaan, yang mana berkisah tentang bagaimana sepasang kekasih memulai untuk kisahnya.

“Itu tentang self monolog, di mana seorang laki-laki melihat lawan jenisnya. Nah lawan jenisnya ini indirectly seperti merayu dia padahal enggak merayu. Dari situ reffnya bilang laki-laki ini make a move. Jadi bukan dirayu tapi terayu,” tutur Ifan Aulia.

Dengan karya terbaru ini, grup yang digawangi Adrian Martadinata (vokal), Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar) dan Aldri Dataviadi (bass) berharap bisa dinikmati masyarakat.

“Buat gue kalau orang suka akan diulang dengerin lagi. Tapi yang paling penting kami bikin karya untuk kami dulu, kami happy kalau nanti orang suka it’s a bonus,” ungkap Irfan.

Sebagai informasi, singel “Rayu” sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *