Tiket Resale Acara Chris Rock Meroket Usai Ditampar Will Smith

Insiden Chris Rock ditampar Will Smith rupanya mendorong harga tiket resale acara penampilan komedian tersebut hingga berkali-kali lipat.

Dilaporkan The Philadelphia Inquirer pada Selasa (29/3) waktu AS, komedian itu diketahui bakal tampil di The Wilbur, Boston, Amerika Serikat pada Rabu (30/3) malam pukul 19.30 waktu setempat.

Harga tiket resale atau tangan kedua dari acara tersebut melonjak dari yang harga asli sebesar US$46 atau Rp660 ribu (US$1=Rp14.350), menjadi lebih dari US$900 atau Rp12,9 juta usai insiden tamparan di Oscar 2022.

Sementara untuk harga termurah dari tiket resale aksi Chris Rock pada jam pertama acara itu dijual sebesar US$315 atau Rp4,5 juta, sedangkan untuk kursi terbaik bisa mencapai US$700 atau Rp10 juta.

Usai tampil di Boston, Chris Rock akan secara resmi memulai tur komedinya yang bertajuk Ego Death World Tour dengan dua penampilan di Atlantic City pada Sabtu (2/4).

Tiket tur itu sendiri dijual dengan harga yang lumayan tinggi. Untuk penampilan pertama Chris Rock yang dimulai pada pukul 19.00, tiketnya dijual mulai dari US$212 dengan paling mahal mencapai US$450.

Chris Rock menjadi sorotan setelah candaannya di Oscar 2022 yang menyinggung kesehatan Jada Pinkett membuat Will Smith murka hingga naik ke atas panggung dan menamparnya dengan kencang.

Jim Carrey Muak Lihat Drama Will Smith Tampar Chris Rock
Will Smith kemudian buka suara dan meminta maaf secara terbuka kepada Chris Rock, the Academy, dan seluruh pihak terkait termasuk penonton atas tindakannya itu.

Will Smith menyebut tindakannya “tidak bisa diterima dan tidak bisa dibenarkan”.

“Kekerasan dalam segala bentuknya adalah beracun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dibenarkan,” tulis Will Smith.

“Lelucon di dunia saya dalam bagian dari pekerjaan, namun lelucon soal kondisi kesehatan Jada adalah terlalu berat bagi saya dan saya bereaksi emosional,” lanjutnya.

Pihak the Academy pun memulai investigasi soal kasus yang dipastikan bukan rekayasa tersebut. Sementara itu, Chris Rock belum berkomentar soal insiden ini.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *