Hilaria Hamil Anak Ketujuh Alec Baldwin

Alec Baldwin dan Hilaria bakal kedatangan anak baru. Hilaria mengumumkan dirinya hamil lagi, kali ini adalah anak ketujuh dirinya dan Alec Baldwin.

Dalam sebuah unggahan di media sosial pada Selasa (29/3), Hilaria mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya dikelilingi oleh anak-anaknya dan Alec Baldwin sembari mengumumkan kehamilan itu.

“Setelah banyak naik turun selama beberapa tahun terakhir, kami punya kejutan besar dan menyenangkan: Baldwinito lainnya akan lahir musim gugur ini,” kata Hilaria.

“Kami amat yakin keluarga kami itu komplet, dan kami amat bahagia dengan kejutan ini. Saya berbagi kepada kalian momen kami memberitahukan anak-anak, seperti yang kalian lihat, mereka amat bersemangat!” lanjutnya.

Dalam pernyataan bersama kepada ET seperti yang diberitakan pada Selasa (29/3), Alec dan Hilaria Baldwin menyebut mereka adalah “tim yang baik” dalam menjalani biduk rumah tangga.

“Kami punya ukiran ‘somos un buen equipo’ di cincin kawin kami,” kata Alec dan Hilaria mengutip frasa berbahasa Spanyol yang bermakna “kita adalah tim yang baik”.

“Kami mengatakan kepada satu sama lain di rumah, bahwa kami adalah sebuah tim yang baik,” lanjutnya.

“Salah satu hal terindah yang dialami anak-anak saya dengan sebuah keluarga besar adalah bagaimana hati bisa bertumbuh dengan setiap saudara baru,” kata Alec yang kini berusia 63 tahun dan Hilaria yang berusia 38 tahun.

“Kapasitas kami untuk mencintai berlanjut meluas dan kami tak sabar menyambut si bontot pada musim gugur ini.” kata mereka.

Alec Baldwin menikah dengan Hilaria Thomas pada 30 Juni 2012 di St Patrick’s Old Cathedral di New York City. Pernikahan tersebut adalah kedua kalinya bagi Alec setelah perkawinan dengan Kim Basinger pada 1993 kandas pada 2000.

Anak ketujuh ini akan menambah keramaian keluarga Alec-Hilaria Baldwin setelah sebelumnya mereka memiliki enam anak, Carmen (8), Rafael (6), Leonardo (5), Romeo (3), serta Eduardo dan Lucia (1).

Pada September 2020, Alec dan Hilaria mengumumkan mereka dikaruniai Leonardo. Kemudian Lucia merupakan anak mereka melalui ibu pengganti dan diumumkan pada Maret 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *