Titi DJ Bocorkan Sepenggal Lirik Lagu To Lose

Titi DJ memberikan bocoran sedikit lirik lagu To Lose yang merupakan lagu balasan dari lagu terbaru Tulus, berjudul Hati-Hati di Jalan. Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, Titi DJ menyanyikan satu penggal bait lagunya.
Masih mengenakan daster rumah, Titi DJ menyanyikan lagu To Lose sambil bermain piano.

“Nah, supaya pada penasaran, saya kasih bocoran dikit ya,” kata Titi DJ lewat Twitter, Senin (21/3).

“Lirik awalnya begini: ‘Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan’. Udah, segitu aja dulu! #ToLose #LaguUntukNetizen,” lanjutnya dengan menyertakan satu bait lirik To Lose.

Sebelumnya, sang diva mengumumkan judul lagu tersebut, yaitu To Lose. Titi DJ juga mengatakan saat ini ia tinggal menunggu proses rekaman.

“Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku “TO LOSE” sudah mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih,” cuit Titi DJ melalui Twitter, Kamis (17/3).

Terciptanya lagu To Lose ini menjadi jawaban Titi DJ terhadap guyonan netizen yang baru-baru ini ramai di media sosial.

Kala itu, pemilik akun @fxmario berkelakar agar Titi DJ juga tidak kalah dengan Tulus. Cuitan yang diunggah pada Sabtu (12/3) lalu itu ramai dibahas oleh netizen Twitter.

“Ayo mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus,” tulisnya.

CNNIndonesia.com juga telah meminta izin kepada pemilik akun @fxmario untuk mengutip unggahannya.

Warganet kerap mengaitkan Titi DJ dengan Tulus setelah lagu Hati-hati di Jalan rilis. Sebab, judul tersebut biasa disingkat menjadi ‘TTDJ’, yang pengucapannya mirip dengan penyebutan nama Titi DJ.

Hal itu kemudian membuat Titi DJ menulis lagu balasan berjudul To Lose, karena pengucapannya yang juga mirip dengan nama Tulus. Guyonan netizen itu ternyata menghasilkan karya terbaru sang diva yang layak dinanti.

Sementara itu, single Hati-hati di Jalan milik Tulus menorehkan prestasi. Lagu tersebut berhasil masuk Top 50 Spotify Global setelah rilis pada 3 Maret lalu. Berdasarkan pantauan hingga 11 Maret 2022, Hati-hati di Jalan berada di posisi 42 dengan jumlah streaming mencapai lebih dari 1,4 juta.

Single ini merupakan bagian dari album terbaru Tulus, bertajuk Manusia. Album kelima ini rilis tepat dengan perayaan 10 tahun ia berkarya. Berisikan 10 lagu, menceritakan dinamika rasa yang dialami manusia.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *