Tiga Anggota Red Velvet Positif Covid, Agensi Tunda Konser

Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka.

“Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet baru-baru ini menerima hasil positif dari alat tes mandiri Covid-19 yang mereka gunakan sebelumnya, sehingga mereka melakukan tes PCR dan dikonfirmasi positif akhir pekan lalu,” tulis SM Entertainment seperti dilansir MBN via Naver, Senin (14/3).

“Mereka saat ini melakukan perawatan di rumah, dan mereka tidak menunjukkan gejala tertentu,” sambungnya.

SM Entertainment juga memastikan bahwa ketiga idol K-pop itu sudah mendapat vaksin Covid-19 dosis kedua.

Sedangkan, Seulgi dan Wendy menerima hasil negatif setelah keduanya melakukan tes tambahan.

Menyikapi situasi tersebut, SM Entertainment memutuskan untuk menunda sementara konser Red Velvet bertajuk 2022 The ReVe Festival: Prologue. Acara itu rencananya digelar pada 19-20 Maret mendatang.

Kepastian gelaran tersebut baru akan ditentukan setelah meninjau kondisi anggota dan situasi Covid-19. Adapun semua pembelian tiket akan dikembalikan sepenuhnya.

SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa jadwal perilisan mini album terbaru Red Velvet bertajuk The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm akan dirilis sesuai jadwal, yakni 21 Maret mendatang.

Sebelumnya, Red Velvet mengumumkan rencana comeback yang dikonfirmasi SM Entertainment dengan merilis album baru.

“Red Velvet menyiapkan album baru dengan rencana dirilis Maret. Kami berharap kalian menantikan hal itu,” kata SM Entertainment seperti dilansir My Daily via Naver, Jumat (18/2).

Comeback ini menjadi yang pertama bagi Red Velvet usai merilis Queendom pada Agustus 2021. Album tersebut memiliki lagu utama bertajuk serupa yang bergenre pop dance.

Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment soal tiga anggota Red Velvet positif Covid-19.

Halo, ini SM Entertainment.
Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet baru-baru ini menerima hasil positif dari alat tes mandiri Covid-19 yang mereka gunakan sebelumnya, sehingga mereka melakukan tes PCR dan dikonfirmasi positif akhir pekan lalu.

Irene, Joy, dan Yeri telah menerima dosis kedua vaksin Covid-19.

Mereka saat ini melakukan perawatan di rumah, dan mereka tidak menunjukkan gejala tertentu.

Seulgi dan Wendy menerima hasil negatif, bahkan dengan tes tambahan.

Akibatnya, acara live spesial Red Velvet 2022 The ReVe Festival : Prologue yang dijadwalkan pada 19 dan 20 Maret dipastikan ditunda sementara, dan semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya.

Kepastian acara nantinya akan ditentukan setelah meninjau situasi Covid-19 dan kesehatan para penampil.

Selain itu, mini album baru Red Velvet akan dirilis di The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm sesuai jadwal sebelumnya.

Kami akan terus mematuhi protokol kesehatan secara menyeluruh.

Dengan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat fokus pada perawatan dan pemulihan mereka.

Terima kasih.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *