Adam Deni Dipastikan Hadir dalam Sidang Pembacaan Dakwaan Hari Ini

Tersangka Adam Deni dipastikan hadir dalam sidang perdana kasusnya yang digelar Senin (14/3/2022) pukul 13.00 WIB, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Diketahui, Adam Deni terjerat kasus hukum setelah diduga mengunggah dokumen pribadi milik seseorang tanpa izin di media sosial.

Kehadiran Adam Deni dipastikan oleh kuasa hukumnya, Herwanto.

“Ya, Adam Deni akan hadir dalam sidang hari ini. Dia sudah siap,” kata Herwanto saat dihubungi Kompas.com, Senin.

Herwanto menyebut bahwa Adam Deni sudah semakin tenang dan mempersiapkan dirinya menghadapi segala konsekuensi hukum yang bakal menjeratnya.

“Kemarin, Adam Deni sudah lebih tenang. Dia shalat, mendekatkan diri kepada Tuhan. Intinya, lebih siap untuk mengungkapkan apa yang dia ketahui,” ujar Herwanto.

Sebelumnya, Adam Deni telah ditetapkan sebagai tersangka pada 1 Februari 2022.

Kemudian, Adam Deni ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri sejak 2 Februari 2022.

Kasus berawal dari laporan seseorang berinisial SYD yang ternyata salah satu kuasa hukum Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Beberapa waktu lalu, Adam Deni sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada Sahroni melalui video yang disebarkan kuasa hukumnya.

Adam Deni berharap Sahroni bisa terketuk hatinya dan menyudahi kasus ini.

“Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini, semoga ya Bang Ahmad Sahroni mau mengetukan hatinya untuk saya, untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini,” kata Adam Deni dalam video tersebut.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *