Park Seo-joon Positif Covid, Jadwal Syuting Film Terganggu

Agensi Awesome Entertainment mengumumkan bahwa aktor Park Seo-joon positif Covid-19. Park Seo-joon terkonfirmasi positif berdasarkan hasil tes PCR yang keluar pada Sabtu (19/2).
Diberitakan Star News, Kamis (24/2), agensi mengatakan bahwa Park Seo-joon langsung isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, jadwal syuting film terbarunya, bertajuk Dream, terganggu.

Dream diketahui mengambil lokasi syuting di Korea dan luar negeri. Park Seo-joon disebut telah menyelesaikan syuting di Korea dan dijadwalkan lanjut syuting di Hungaria akhir Februari 2022. Namun, jadwal itu harus ditunda karena Park Seo-joon sedang terinfeksi Covid-19.

Syuting Dream dimulai sejak Mei 2020. Film ini awalnya berencana syuting di luar negeri pada 2021. Namun, syuting tersebut ditunda akibat pandemi dan jadwal para aktor yang tidak cocok.

Dream mengisahkan pemain sepak bola Hong Dae (Park Seo-joon) yang kariernya berada dalam keadaan krisis. Selain Park Seo-joon, Dream akan dibintangi IU, Kim Jong-su, Ko Chang-seok, dan Jeong Seung-gil.

Beberapa waktu terakhir, sejumlah artis Korea dikonfirmasi positif Covid-19. Pada pekan ketiga Februari 2022, sekitar 43 artis terpapar virus corona, seperti member MOMOLAND, V BTS, dan Lee Seung-gi.

Agensi MLD Entertainment mengumumkan Nancy dan Hyebin MOMOLAND positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR saat sedang promosi di Meksiko. Akibatnya, seluruh kegiatan MOMOLAND harus dihentikan sementara.

Sementara itu, V BTS juga dikonfirmasi positif Covid-19. Big Hit Music mengatakan V mengalami gejala ringan, namun kini sudah pulih.

Lee Seung-gi disebut langsung menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Ia pun sudah mendapatkan tiga dosis vaksin Covid-19.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *