Ken Chu Beberkan Alasan Tak Akrab dengan Member F4

Ken Chu mengonfirmasi sesama member F4 tidak pernah sedekat yang fan perkirakan selama ini. Hal itu terkonfirmasi ketika dirinya diminta menyebutkan tiga nama teman terdekatnya ketika berusia 25 tahun.

Dalam wawancara bersama media lokal, pertanyaan itu diajukan dengan harapan sang aktor dan penyanyi tersebut menyebutkan tiga member F4 lainnya. Sebab, itu menjadi masa-masa kejayaan F4 Taiwan.

“Tidak ada,” jawab Ken Chu seperti dilansir Today Online beberapa waktu lalu.

Aktor kelahiran 15 Januari 1979 tersebut berusia 22 tahun ketika Meteor Garden tayang. Meteor Garden dan F4 kemudian sangat populer di Asia hingga beberapa tahun setelahnya.

Popularitas itu membuat F4 bahkan pernah menjadi perwakilan pemerintah untuk mempromosikan wisata Taiwan di Korea Selatan pada 2007.

Namun, ia mengatakan sang istri yakni Vivian Han merupakan satu-satunya teman yang ia miliki. Menurutnya, hal itu disebabkan kebiasaan berpindah-pindah dari dulu.

“Istri saya satu-satunya (teman), tak ada yang lain,” ucapnya.

“Saya sudah berpindah-pindah sedikitnya 40 kali sejak kecil sehingga tidak pernah berkesempatan menjalin persahabatan dengan siapa pun sebelum pindah lagi,” kata Ken Chu.

Mengenal Pemeran Drama F4 Thailand, Tu hingga Bright dan Win
Ia curhat pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan karena hal tersebut. Ken Chu merasakan kecanggungan mendalam dari salah satu penata gaya di lokasi syuting.

Hal itu membuatnya memberanikan diri untuk menanyakan dua hal kepada penata gaya itu, yakni kemungkinan pernah bertemu sebelumnya dan kemungkinan dirinya pernah menyakiti sang penata gaya.

“Iya,” kata Ken Chu mengutip jawaban sang penata gaya kala itu.

“Saya benar-benar merasa tidak enak saat itu,” ungkapnya karena mengaku tidak ingat sama sekali.

Pernyataan itu disampaikan setelah Vanness Wu membeberkan kenyataan pahit di antara member F4 yang membuatnya merasa lega grup tersebut berpisah beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, Vanness Wu mengungkapkan para member F4 sempat tidak bahagia ketika terkenal pada awal milenium lalu. Rasa kecemburuan dan ketidakadilan yang hinggap di antara para anggotanya.

“Jika kami benar-benar memiliki rasa aman pada waktu itu dan saling percaya, saya pikir segalanya mungkin berbeda sekarang,” ujar Vanness Wu seperti dilansir Straits Times, Kamis (10/2).

“Kami tidak terlalu bahagia pada akhirnya,” lanjutnya.

Sehingga, ia menilai tepat F4 untuk tidak aktif lagi. Ia mengaku lega setelah semua member sepakan untuk berpisah.

F4 merupakan grup musik Taiwan yang beranggotakan Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, dan Vic Chou. Grup ini terbentuk setelah serial Meteor Garden yang mereka bintangi sukses.

F4 telah merilis tiga album, yakni Meteor Rain (2001), Fantasy 4ever (2002), and Waiting for You (2007).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *