Perdana, Fan Bingbing Bakal Bintangi Drama Korea

Aktris China Fan Bingbing akan tampil dalam drama Korea untuk pertama kalinya. Saluran televisi jTBC mengungkapkan Fan Bingbing sudah menyelesaikan syuting bagiannya dalam drama bertajuk Insider.

Seperti diberitakan Korea Herald pada Senin (21/2), jTBC tidak mengungkapkan Fan Bingbing tampil sebagai kameo atau pemeran pendukung dalam drama Insider.

“Meski aktris tersebut telah bergabung dalam Insider, informasi detail tentang Fan Bingbing masih belum bisa diungkap karena berhubungan dengan alur cerita serial tersebut,” kata perwakilan jTBC.

Insider menjadi salah satu proyek terbaru Fan Bingbing dalam empat tahun terakhir, setelah tersandung skandal pada 2018. Ia juga kembali ke layar lebar lewat film thriller 355.

Sebelumnya, ia sempat menghilang bak ditelan bumi sejak Juli 2018, setelah terlibat kasus dugaan penggelapan pajak. Ia benar-benar menghilang selama tiga bulan, termasuk di media sosial.

Hal itu terjadi setelah pembawa acara televisi Cui Yongyuan menunjukkan bukti penggelapan pajak sang aktris. Fan Bingbing diduga menggunakan kontrak ganda yang disebut sebagai kontrak ‘yin dan yang’.

Satu kontrak memuat pendapatan yang sebenarnya, dan yang lain digunakan untuk menghindari pajak.

Sementara itu, Insider merupakan drama thriller aksi, yang mengisahkan seorang trainee yudisial yang diperankan Kang Ha-neul. Karakter Kang Ha-neul jatuh dalam keputusasaan saat menyamar untuk penyelidikan.

Serial tersebut disebut bakal menyajikan perjuangan seorang karakter yang berupaya memulihkan kehidupan normalnya.

Pada Januari 2022, jTBC mengatakan Insider dijadwalkan bakal rilis pada paruh pertama tahun ini. Namun tanggal rilis dan jumlah episode belum diumumkan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *