Jadwal Kejuaraan Beregu Asia 2022, Tim Putra Indonesia Vs Korea Selatan

Hari ini, tim bulu tangkis putra Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di Badminton Asia Team Championships (BATC) alias Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo dijadwalkan menghadapi Korea Selatan pada laga lanjutan Grup A Kejuaraan Beregu Asia 2022

Menurut jadwal Kejuaraan Beregu Asia, laga Indonesia vs Korea Selatan bakal digelar di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia, pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Duel kontra Korea Selatan merupakan laga kedua tim putra Indonesia di Grup A Kejuaraan Beregu Asia 2022.

Sebelumnya, pada Selasa (15/2/2022), tim bulu tangkis putra Indonesia sudah menuntaskan perlawanan Hong Kong dengan skor 4-1.

Di sisi lain, Korea Selatan juga meraup hasil positif pada pertandingan pertama mereka, yakni dengan mengalahkan India 5-0.

Pertandingan melawan Korea Selatan bisa dibilang menjadi partai paling sulit bagi tim putra Indonesia.

Namun, jika bisa melewatinya, Indonesia akan melapangkan jalan mereka menuju semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2022.

“Pertandingan melawan Korea besok (hari ini) sangat penting. Peluangnya seimbang 50-50,” ucap pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat, dikutip dari Antara News.

“Kalau kami bisa menang, tiket ke semifinal itu rasanya makin dekat. Namun, itu juga tidak mudah dan perlu perjuangan keras,” imbuhnya.

Target sudah kemenangan dicanangkan. Tim putra Indonesia pun bakal menurunkan skuad terbaik untuk laga vs Korea Selatan.

“Besok (hari ini) partai yang penting yang diharapkan bisa kami menangi untuk mengamankan tiket ke semifinal lebih cepat,” kata Aryono.

“Kami sudah melakukan evaluasi, terutama pemain ganda. Kemarin ada yang kurang-kurang, tentu akan diperbaiki. Yang pasti kami akan tampil dengan tim terbaik,” imbuhnya.

“Tunggal putra juga akan menurunkan kekuatan terbaik,” ucap Aryono Miranat menambahkan.

Jadwal Kejuaran Beregu Asia 2022, Kamis (17/2/2022):
Putra
09.00 WIB – Indonesia vs Korea Selatan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *