Pete Davidson Ceritakan Asmara dengan Kim Kardashian ke Publik

Pete Davidson membahas asmaranya bersama Kim Kardashian kepada publik untuk pertama kalinya. Pete mengaku sehari-hari sering menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Kim Kardashian.

“Saya tidak punya Instagram, Twitter, atau sejenisnya. Jadi, sebagian besar kehidupan sehari-hari saya adalah masuk ke mobil dan datang ke lokasi syuting,” ujar Pete kepada People, Senin (7/2).

“Atau, jika saya sedang libur, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya (Kim Kardashian). Jadi saya tidak berbuat banyak,” lanjutnya.

Pete Davidson kerap menjadi sorotan publik baik soal karier maupun kehidupan pribadinya. Namun, Pete mengaku sorotan media dan penggemar tidak terlalu mengganggu kehidupannya sehari-hari.

“Sesekali, orang lain akan meneriakkan sesuatu padamu atau sedikit sulit untuk membeli donat. Tapi selain itu, semua baik-baik saja. Tidak begitu buruk,” kata Pete Davidson.

Pete Davidson saat ini sedang menjalin asmara dengan Kim Kardashian. Keduanya disebut resmi berpacaran pada Desember 2021 setelah beberapa kali kedapatan berjalan dan menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya, sumber sempat mengatakan Pete bahkan harus dijaga tim keamanan sejak berkencan dengan Kim Kardashian.

“Pete tidak pernah memiliki tim keamanan ketika keluar, bahkan ketika bertunangan dengan Ariana Grande. Tapi berkencan dengan Kim memiliki tingkat ketenaran sangat berbeda,” lanjutnya.

Sumber berbeda mengatakan Pete dan Kim Kardashian sangat berbahagia dengan hubungan tersebut.

“Mereka sungguh bahagia dan menantikan arah hubungan ini,” kata seorang sumber seperti yang dirilis E! pada Jumat (19/11). “Pete mengatakan kepada Kim dia tak ingin mencari yang lain.”

“Kim mengatakan ke sejumlah orang bahwa mereka tidak super serius namun juga tidak berpacaran dengan yang lain. Jadi dia berusaha tidak membuat ini hal yang besar tapi sangat menyukainya,” kata sumber itu.

Sumber tersebut mengatakan Kim jatuh cinta kepada Pete dan diakui membuatnya bersemangat. Menurut sumber itu, Kim merasa lebih ringan kala bersama Pete Davidson.

Pete juga telah mengenalkan Kim kepada ibunya, Amy Davidson, dan saudara perempuannya, Casey Davidson, saat mereka berada di kampung halamannya, Staten Island, pada Desember 2021.

“Mereka semua bertemu di Staten Island,” kata seorang sumber kepada in Touch dan diberitakan Aceshowbiz pada Senin (20/12).

Sebelumnya, Kim terlebih dahulu memperkenalkan Pete kepada ibunya. Ibu Kim, Kris Jenner, tampak hadir di perayaan ulang tahun Pete yang ke-28 pada November 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Matain News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *