Mbappe Bantah Sepakat dengan Madrid

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe membantah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim depan.

Mbappe mengaku saat ini sedang memikirkan cara menyingkirkan Madrid dari Liga Champions musim ini. PSG melawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Dalam setiap bursa transfer, Mbappe kerap dirumorkan bakal merapat ke Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022, Mbappe bisa angkat kaki dari Parc des Princes dengan status bebas transfer.

Rumor terbaru soal Mbappe dengan Madrid ketika mantan pemain AS Monaco itu diklaim mendapat tawaran kontrak berdurasi lima tahun senilai 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp 38 triliun yang dikabarkan sudah masuk ke perwakilan sang pemain.

Hanya saja, Mbappe membantah rumor itu dan menyatakan belum ada kesepakatan dengan pihak manapun tentang masa depannya.

“Apakah saya sudah menentukan masa depan saya? Tidak,” ujar Mbappe dikutip dari Mirror.

“Bertanding melawan Real Madrid tentu mengubah banyak hal. Terlepas dari kebebasan saya melakukan sesuatu, saya tidak akan berbicara tentang rival atau hal lain tentang itu,” ucap Mbappe menambahkan.

Saat ini, penyerang 23 tahun itu hanya ingin fokus tampil di Liga Champions. Liga Champions jadi trofi yang diidam-idamkan Mbappe bersama PSG.

“Saya sedang berkonsentrasi untuk menang melawan Real Madrid. Setelah itu, kita lihat lagi apa yang terjadi nanti,” kata Mbappe.

Selain Mbappe yang enggan bicara banyak soal masa depannya, pihak PSG juga belum mengumumkan sikap mereka tentang kepastian kerjasama dengan sang pemain.

Sampai saat ini, PSG belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak bomber berusia 23 tahun tersebut.

Dalam pertandingan melawan Olympique Marseille, akhir pekan lalu, Mbappe yang mencetak gol dan membantu PSG menang 5-1 mendapat cemoohan dari suporter Les Parisiens.

Hasil positif yang direngkuh tim besutan Mauricio Pochettino itu membawa tim ke puncak klasemen Liga Prancis dengan koleksi 56 poin. Klub ibu kota makin kukuh dengan keunggulan 13 poin atas Marseille yang menempati peringkat kedua.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *