Channing Tatum Mengaku Trauma dan Belum Bisa Nonton Film Marvel

Aktor Channing Tatum mengaku tidak bisa menonton film-film Marvel sampai saat ini.

Alasan bintang film Step Up belum bisa menonton film-film Marvel rupanya karena dia masih merasa kesal dengan pembatalan keterlibatannya di film X-Men Gambit.

“Begitu ‘Gambit’ hilang, saya sangat trauma,” kata Tatum kepada Variety dalam profil barunya.

Kehilangan karakter yang sangat diinginkannya membuat dia merasa sedih.

“Saya mematikan mesin Marvel saya. Saya belum bisa melihat film apa pun. Saya menyukai karakter itu,” kata Tatum.

“Itu terlalu menyedihkan. Rasanya seperti kehilangan teman karena saya sangat siap untuk memerankannya,” ujarnya penuh kekecewaan.

Sejak 2014 Tatum dan mitra produksinya Reid Carolin mencoba membuat film yang berfokus pada pencuri mutan Cajun di Fox, yang membuat semua film X-Men.

Tapi sebelum dia menemukan ide untuk MGM indie (yang dibuka pada 18 Februari), Tatum dan Carolin menghabiskan empat tahun mengembangkan Gambit, sebuah film yang berdiri sendiri berdasarkan mutan X-Men.

Proyek superhero didirikan di Twentieth Century Fox pada tahun 2016, dan Tatum dan Carolin telah melobi untuk berbagi kursi sutradara.

Tatum menggambarkan proyek Gambit versi mereka memiliki kesan ‘tidak senonoh’ yang mirip dengan Deadpool, dan memiliki rating penayangan R.

Hanya tinggal selangkah sebelum mereka memulai proyek itu sebelum akhirnya Disney membeli studio Fox tahun 2019 dan proyek dibatalkan.

“Disney baru saja mendapatkan ‘X-Men’ dari Fox,” jelas Carolin.

“Saya pikir mereka perlu mendesain ulang ‘X-Men’ dari bawah ke atas,” imbuh Carolin.

Gambit merupakan karakter yang dapat memanipulasi energi kinetik sesuka hati dan sering menggunakan kartu remi sebagai senjata saat diberi energi dengan kekuatannya.

Dalam film 2009 X-Men Origins: Wolverine, Taylor Kitsch memainkan karakter tersebut.

Tetapi film tersebut tidak sesukses rilisan X-Men sebelumnya yang dibuat Fox (film ini juga menandai pertama kalinya Ryan Reynolds bermain Deadpool).

Meskipun saat ini kecewa, Caronlin masih berharap Disney mempertimbangkan keputusan mereka.

“Saya berharap mereka akan mempertimbangkan kembali, karena ini adalah proyek yang cukup hebat,” kata Carolin. “Mungkin suatu hari nanti,” lanjutnya.

Sementara Tatum mengatakan dia masih akan memerankan mutan jika diberi kesempatan.

“Uh, ya, saya ingin bermain Gambit. Saya tidak berpikir kita harus mengarahkannya. Saya pikir itu adalah kesombongan di pihak kami. ”

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *