Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua

Zaskia Gotik diketahui tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Kabar ini pun membuat anak sambung Zaskia menangis terharu.

Dikabarkan Insertlive pada Rabu (2/1), Sirajuddin mengunggah sejumlah video di akun Instagram miliknya yang berisi putri pertamanya, Aqila, tengah menangis dan memeluk Zaskia yang juga menangis.

Unggahan berikutnya menunjukkan sebuah alat tes kehamilan di dalam sebuah kotak tergeletak di lantai. Aqila mengaku dirinya “speechless” karena akan memiliki adik lagi.

Sirajuddin pun mengunggah video itu dengan emoji perempuan yang sedang hamil.

Kehamilan ini adalah kedua kalinya bagi Zaskia Gotik setelah dipinang oleh pengusaha asal Balikpapan tersebut pada 22 April 2020. Tak lama setelah menikah, Zaskia Gotik hamil.

“Alhamdulillah Eneng [Zaskia Gotik] sekarang positif hamil, dua minggu yang lalu ya kita ke dokter karena ngerasain gejala-gejala,” kata Sirajuddin, Senin (1/6), dikutip dari Insertlive.

“Ada yang bilang itu gejala orang hamil mau dipastikan datang ke dokter kandungan ya alhamdulillah positif jadi insya Allah lebaran tahun depan udah sama bayi,” lanjutnya.

“Kita enggak nyangka, senang bangetlah pastinya ya itulah yang Eneng syukuri banget, terima kasih ya Allah dapet jodoh yang cepat, dapat momongan yang cepat, bahagia banget Eneng tahun ini,” kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik kemudian melahirkan seorang anak bernama Arsila yang lahir pada 7 November 2020 pada usia kandungan delapan bulan.

Sirajuddin diketahui merupakan mantan suami aktris Imel Putri Cahyati. Dari pernikahan dengan Imel, Sirajuddin dikaruniai seorang putri bernama Aqila.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *