Jadwal Piala Afrika Hari Ini: Pantai Gading vs Mesir

Piala Afrika akan mempertandingkan dua laga terakhir babak 16 besar termasuk Pantai Gading vs Mesir pada hari ini.
Duel Pantai Gading vs Mesir jadi yang paling dinanti di babak 16 besar Piala Afrika 2021. Kedua tim sama-sama masuk dalam daftar tim kandidat juara.

Mesir akan bertumpu pada ketajaman Mohamed Salah. Penyerang Liverpool itu diharapkan bisa tampil memukau untuk membawa Mesir melewati adangan Pantai Gading.

Di sisi lain, Pantai Gading diperkuat pemain-pemain yang banyak berkiprah di Eropa. Sebut saja Franck Kessie (AC Milan), Sebastien Haller (Ajax Amsterdam), Nicolas Pepe (Arsenal), hingga Wilfried Zaha (Crystal Palace).

Pertandingan Pantai Gading vs Mesir akan berlangsung pada Rabu (26/1) pukul 23.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stade Japoma, Douala, Kamerun.

Di pertandingan babak 16 besar lainnya, Mali akan menghadapi Guinea Khatulistiwa. Laga ini akan menentukan siapa tim yang berhak merebut tiket terakhir ke perempat final Piala Afrika 2021.

Mali lolos ke babak 16 besar setelah keluar sebagai juara Grup F. Mali yang mengoleksi tujuh poin berada di atas Gambia.

Sedangkan Guinea Khatulistiwa berstatus runner up Grup E. National Thunder julukan mereka berada di bawah Pantai Gading yang memuncaki klasemen.

Duel perebutan satu tiket antara Mali vs Guinea Khatulistiwa akan berlangsung di Stadion Limbe pada Kamis (27/1) pukul 02.00 WIB.

Jadwal Babak 16 Besar Piala Afrika
Pantai Gading vs Mesir, Rabu (26/1) 23.00 WIB
Mali vs Guinea Khatulistiwa, Kamis (27/1) 02.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *