Kondisi Berangsur Membaik, Tukul Arwana Kini Sudah Bisa Makan Sendiri

Tukul Arwana masih menjalani terapi setelah didiagnosis perdarahan otak beberapa bulan lalu. Kini, keadaannya sudah berangsur membaik.

Hal ini disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon. Sang komedian masih rutin menjalani fisioterapi setiap hari.

“Kita jalankan setiap hari terus fisioterapi di klinik yang seminggu tiga kali. Kita jalani alhamdulillah sangat berpengaruh untuk Mas Tukul,” ucap Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022) malam.

Makan Tanpa Selang

Perkembangannya, saat ini Tukul Arwana sudah bisa makan sendiri tanpa bantuan selang. Ini salah satu kemajuan pesat.

“Sudah mulai mengunyah, kemaren mengunyah kayak buah lunak, beliau sekarang sudah bisa makan mandiri pakai nasi, sayur. Jadi enggak usah diblender lagi, enggak usah pakai selang lagi tapi sudah mengunyah,” ujar Kimon.

Namun, dia belum bisa berbicara seperti dahulu. Dia menggunakan gerakan isyarat untuk merespons orang-orang di sekitarnya.

“Komunikasi masih sama, pakai isyarat jempol kalau oke, ngangguk tapi setidaknya pemahaman beliau cukup baik,” papar sang manajer.

Foto Terbaru

Sementara itu, baru-baru ini juga diperlihatkan penampilan Tukul Arwana, tubuhnya memang tampak lebih kurus. Tubuhnya tak berisi seperti dahulu saat masih aktif membawakan acara Indosiar.

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Dream.co.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *