Jadwal Piala Afrika Hari Ini: Pantai Gading Main

Pantai Gading akan memulai aksi di Piala Afrika (Afcon) 2021 dengan melawan Equatorial Guinea hari ini. Berikut jadwal tiga pertandingan Piala Afrika hari ini, Rabu (12/1).

Dari Grup F, Tunisia vs Mali dan Mauritania vs Gambia akan berlangsung hari ini. Tunisia akan menghadapi Mali di Stadion Limbe mulai pukul 20:00 WIB malam ini.

Sementara itu duel Mauritania vs Gambia juga akan digelar di Stadion Limbe mulai pukul 23:00 WIB. Tunisia yang merupakan juara Piala Afrika 2004, merupakan tim favorit juara di Grup F.

Equatorial Guinea vs Pantai Gading akan menjadi duel terakhir hari ini dan digelar mulai pukul 02:00 WIB Kamis (13/1) dini hari. Pantai Gading tergabung di Grup E Piala Afrika 2021 bersama juara bertahan Aljazair dan Sierra Leone.

Pada pertandingan pertama Grup E, Aljazair ditahan imbang Sierra Leone tanpa gol pada laga yang berlangsung di Stadion Japoma, Douala, Selasa (11/1).

Pantai Gading sendiri salah satu tim unggulan di Piala Afrika kali ini. Pelatih Patrice Beaumelle memiliki sejumlah pemain papan atas liga-liga Eropa, mulai dari Serge Aurier, Eric Bailly, Franck Kessie, Wilfried Zaha, Nicolas Pepe, dan Sebastien Haller.

Namun, Beaumelle memiliki kabar buruk jelang laga pertama melawan Equatorial Guinea. Kiper utama Pantai Gading, Sylvain Gbohouo, terkena hukuman larangan bermain di Piala Afrika karena kasus doping.

Siaran langsung pertandingan Piala Afrika 2021 hari ini bisa disaksikan melalui beIN Sports dan live streaming di Vidio.

Jadwal Piala Afrika Afcon 2021 hari ini:

Tunisia vs Mali 20:00 WIB
Mauritania vs Gambia 23:00 WIB
Equatorial Guinea vs Pantai Gading 02:00 WIB

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *