Jadwal Bulu Tangkis India Open 2022: Rabu Hari Ini, Tommy Sugiarto Beraksi

Turnamen bulu tangkis India Open 2022, yang berlangsung di New Delhi, India, memasuki hari kedua. Pada Rabu ini, 12 Januari 2022, ada satu wakil Indonesia yang akan berlaga, yakni Tommy Sugiarto.

Tommy Sugiarto akan menghadapi Ng Tze Yong asal Malaysia, Rabu. Tommy saat ini menempati posisi ke-28 dunia, sedangkan Ng Tze Yong berada di posisi 60. Kedua pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Satu wakil Indonesia lain, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sudah lolos ke babak kedua. Mereka melaju dengan mengalahkan wakil tuan rumah Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma 21-18, 21-10, Selasa.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan kembali meladeni pasangan dari India yakni Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary. Mereka baru akan bertanding pada Kamis.

Jadwal wakil Indonesia di babak pertama India Open 2022:

Rabu, 12 Januari 2022
Tommy Sugiarto vs Ng Tze Yong (Malaysia).

Indonesia sebenarnya menyertakan lima pemain, yang berlaga di lima nomor, dalam turnamen ini. Namun, Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto, yang berlaga di tiga nomor, mengundurkan diri. Sedangkan PBSI tak mengirimkan para pemain pelatnasnya dalam turnamen kelas Super 500 ini.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *