Chelsea Olivia Keracunan Makanan kala Liburan di Bali

Chelsea Olivia mengaku keracunan makanan kala menginap di sebuah hotel di Bali. Ia mengaku mengalami keracunan usai menyantap telur untuk sarapan.
Dalam sejumlah unggahan di media sosialnya, Senin (10/1), Chelsea Olivia mengaku mengalami keracunan kala menikmati liburan bersama Glenn Alinskie.

“Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel,” tulisnya dalam unggahan di media sosial yang menggambarkan seorang paramedis tengah memeriksa kondisi Chelsea yang terbaring di ranjang.

“But thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya),” lanjutnya, seperti diberitakan InsertLive.

Chelsea mengaku merasa lemas dan hanya bisa terbaring di kamar hotel selama liburan. Bahkan berat badan Chelsea sampai turun dua kilogram karena tidak nafsu makan.

“Selama di Apurva hanya tergeletak di kamar gara-gara telor,” tulisnya dalam unggahan yang lain.

Sementara itu, kakaknya, Christina Olivia diketahui mengalami hal serupa. Namun kondisinya cepat membaik dan membagikan kondisi Chelsea yang kemudian diunggah ulang oleh aktris tersebut.

“Teman-teman yang tanya kabar aku hari ini, thank you so much. Mungkin aku belum bisa balas semuanya. Kabar ku hari ini sudah sangat-sangat membaik. Sudah enggak mual dan diare lagi,” kata Christina pada Senin (10/1).

“Chelsea Olivia masih diare sampai hari ini. Ini aku suruh infus lagi dan harus minum antibiotik juga,” lanjutnya yang membagikan foto Chelsea terbaring di sofa dan diinfus.

Sebelum berlibur di Bali, pada awal Desember 2021, Chelsea Islan dan Glenn Alinskie diketahui melakukan pemberkatan untuk putra bungsu mereka, Dante. Pembaptisan dilakukan ketika Dante berusia satu tahun.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah di Gereja Katedral Jakarta pada 1 Oktober 2015 setelah delapan tahun berpacaran. Resepsi kemudian dilaksanakan pada 3 Oktober di Hote Mulia.

Pada 9 September 2016, mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

 

Sumber : WowKeren.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *