Hasil Liga Italia: AC Milan Taklukan AS Roma 3-1

AC Milan berhasil menang telak 3-1 atas AS Roma dalam laga pekan ke-20 Liga Serie A Italia di Stadion San Siro, pada Jumat (7/1) dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan ini menggiring Rossoneri memperkecil selisih poin dengan pemimpin klasemen Seri A sementara, Inter Milan, dengan hanya beda 1 poin saja.

Saat ini, AC Milan memiliki total 45 poin, sementara Nerazzurri memimpin klasemen dengan 46 poin.

Dikutip Reuters, AC Milan mendulang dua gol pertama dalam 17 menit babak pertama di mulai dari penalti Olivier Giroud di menit 8 dan tendangan Junior Messias di menit 17.

Gol ketiga berhasil dicetak AC Milan dari kaki Rafael Leao pada menit 82.

Sementara itu, AS Roma terpaksa bermain hanya dengan 9 pemain setelah sejumlah pelanggaran terjadi yang berimbas dua kartu merah dikeluarkan masing-masing untuk Rick Karsdorp di menit 74 dan Gianluca Mancini di waktu tambahan menit 4.

Kartu kuning kedua Macini juga berbuah hadiah tendangan penalti bagi AC Milan yang sayangnya gagal dikonversi menjadi gol oleh Zlatan Ibrahimovic.

Kekalahan AS Roma ini membawa klub naungan manajer Jose Mourinho itu turun ke urutan ketujuh klasemen karena kalah produktivitas gol dibandingkan Fiorentina meski sama-sama memiliki 32 poin.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *