Jelang Menikah, Calon Suami Melanie Putria Operasi Tumor Otak

Aldico Sapardan, calon suami Melanie Putria, bakal menjalani operasi untuk pengangkatan tumor otak. Hal itu diungkapkan Melanie Putria lewat unggahan di Instagram pada Rabu (5/1).

Dalam unggahan itu, Melanie terlihat mendampingi sang suami, Aldico Sapardan, yang mengenakan baju atau jubah pasien di rumah sakit.

“Bismillah.. Deg-degan sebenarnya mau posting ini. Perasaan dan pikiranku luar biasa campur aduknya. Tapi aku ingin sekali minta doa dari teman-teman semuanya,” tulis Melanie Putria.

“Bulan lalu, kami baru tahu bahwa ada tumor di bagian otaknya dan akan segera diangkat besok pagi,” tulisnya.

Melanie mengungkapkan Kiko, panggilan Aldico, tenang menghadapi itu. Sehingga, ia mengatakan ikut ikhlas jelang operasi pengangkatan tumor otak tersebut.

Namun, ia meyakini perasaan pasangannya itu bercampur aduk ketika menghadapi kondisi tersebut. Melanie Putria mengatakan semua itu diketahui jelang pernikahannya dengan Kiko yang bakal digelar Februari 2022.

“Minta doanya agar Allah mudahkan dan lancarkan proses operasinya ya teman-teman sayang. Semoga Mas Kiko ikhlas dan kuat menjalani ujian ini,” pinta Melanie Putria.

Netizen dan beberapa rekan artis langsung membalas unggahan itu dengan memberikan doa kesembuhan dan harapan terbaik bagi Melanie Putria dan Kiko.

“Syafakallah .. Allah sembuhkan. Allah mudahkan amiin ya Rabb, semangat kaakkkk,” komen Zee Zee Shahab.

“Syafakallah mudah2an segera pulih mas Kikoo…,” tulis Soraya Larasati.

“Syafakallah syifaan ajilan, syifaan laa yughadiru ba’dahu saqaman” (semoga Allah menyembuhkannya secepatnya dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya) Aamiin @aldicosapardan Laa ba’sa thohurun Insyaa Allah,” komentar Alya Rohali.

Seperti diberitakan detikhot pada Rabu (5/1), Melanie Putria dan Aldico telah merencanakan pernikahan mereka digelar pada Februari 2022 di Bali.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Diadona.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *