Persebaya vs Bali United, Big Match Pembuka Putaran 2 Liga 1

Duel Persebaya vs Bali United menjadi big match di hari pembuka putaran 2 Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Rabu (5/1).

Persebaya vs Bali United merupakan duel penghuni peringkat empat dan lima klasemen sementara Liga 1 musim ini. Persebaya yang menghuni posisi empat dengan torehan 30 poin, berpeluang naik ke posisi tiga besar setelah terpaut tiga poin dari Arema FC.

Sementara Bali United yang berada satu setrip di bawah Persebaya dan hanya terpaut satu poin, berpeluang menggeser tim Bajul Ijo dari posisi empat klasemen Liga 1.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memastikan para pemainnya siap tampil melawan Bali United. Bermodal rekor tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir, Persebaya yakin mampu meraih hasil bagus melawan juara Liga 1 2019 itu.

“Jadi target kami fight untuk mempertahankan momen bagus. Di mana dalam 10 pertandingan kami tidak tersentuh kekalahan,” ujar Aji dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

“Ini yang selalu menjadi motivasi kami untuk selalu meraih hasil yang positif dalam setiap pertandingan seri 4 di Bali ini. Paling tidak kami mendapatkan hasil yang positif,” ucap legenda Timnas Indonesia itu.

Aji juga tidak mempermasalahkan Persebaya harus melawan Bali United di kandang lawan.

“Justru itu menjadi motivasi bagi kami untuk bisa mendapatkan poin, kalau kita bermain di kandangnya lawan. Terus seri atau menang itu justru memiliki nilai plus buat tim kami,” ucap Aji.

Baik Persebaya dan Bali United sama-sama kehilangan sejumlah pemain kunci yang masih menjalani karantina usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Persebaya tidak diperkuat Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Sementara Bali United tidak akan diperkuat Nadeo Argawinata, Kadek Agung, dan Yabes Roni.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *