Lukaku Diklaim Ingin Reuni dengan Conte Usai Diparkir Chelsea

Romelu Lukaku diklaim ingin reuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur usai diparkir Chelsea.
Lukaku tak masuk dalam skuad Chelsea saat bermain imbang 2-2 melawan Liverpool pada pekan ke-21 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (2/1) malam WIB. Posisi Lukaku digantikan oleh pemain serbabisa asal Jerman, Kai Havertz.

Lukaku diparkir karena wawancara yang ia lakukan. Dalam wawancara itu, Lukaku mengkritik pendekatan taktik pelatih Thomas Tuchel yang membuatnya tak jadi langganan starter di The Blues.

Menurut Gazzetta dello Sport seperti dilansir dari Daily Mail, Lukaku disebut ingin meninggalkan Chelsea. Bomber asal Belgia itu bakal berupaya keras agar bisa reuni dengan Antonio Conte di Tottenham.

Conte memang bukan sosok yang asing buat Lukaku. Pelatih asal Italia bersama Lukaku berhasil mempersembahkan scudetto pada musim lalu sekaligus memutus dominasi Juventus.

Racikan taktik Conte mampu membuat Lukaku tampil ganas di depan gawang lawan. Total 64 gol dan 16 assist dibuat Lukaku dalam 95 laga dengan seragam La Beneamata.

Lukaku sebenarnya baru bergabung dengan Chelsea dari Inter pada awal musim ini. Lukaku datang dengan nilai transfer 97,5 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Namun kini masa depan Lukaku di Chelsea dalam tanda tanya besar. Wawancara kontroversial yang dilakukan Lukaku membuat situasi ruang ganti klub London Barat itu menjadi tidak kondusif.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *