Henry Cavill Umumkan Selesai Syuting Enola Holmes 2

Henry Cavill mengumumkan telah selesai syuting Enola Holmes 2. Pemeran Sherlock Holmes itu mengumumkan hal tersebut secara langsung melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram pada Minggu (28/11).

“Halo semuanya, hari ini menjadi hari terakhir saya di Enola Holmes,” kata Henry Cavill dalam video tersebut.

Ia pun tak mendetailkan tentang Enola Holmes 2, baik mengenai jalan cerita atau hal-hal lainnya dalam film yang dibintangi bersama Millie Bobby Brown tersebut.

Henry Cavill kemudian membagikan kegiatannya hari itu, seperti berlari malam, serta kenikmatan yang dirasakan setelah berolahraga. Ia tak lupa mendorong penggemarnya untuk bergerak dan beraktivitas.

“Sehingga apabila kalian sedang duduk-duduk di rumah dan berencan tidak olahraga, cepat bersiap, keluar, dan berolahraga. Kalian tidak akan menyesal,” tuturnya.

Belum terdapat banyak informasi mengenai Enola Holmes 2, selain para pemeran utama yang kembali sekuel tersebut, seperti Millie Bobby Brown, Henry Cavill, serta Helena Bonham Carter.

Tak hanya itu, Sutradara Harry Bardbeer bersama penulis naskah Jack Thorne juga kembali bekerja sama mengerjakan sekuel Enola Holmes.

Kisah Enola berawal dengan latar di Inggris pada 1884, ketika dunia sedang berada di ambang perubahan besar. Saat itu, Enola baru saja berulang tahun ke-16 dan mendapati ibunya, Eudora (Helena Bonham Carter), menghilang secara misterius.

Selain mengikuti petualangan Enola mencari ibunya, film ini juga mengisahkan Enola yang membantu Lord Tewkesbury (Louis Partridge) ketika dalam bahaya. Tak heran film ini juga menyuguhkan beberapa adegan laga.

Film pertama yang tayang 2020 sendiri jadi salah satu film terpopuler Netflix sepanjang masa, dan diputar lebih dari 76 juta kali dalam 28 hari pertama.

Film Enola Holmes diadaptasi dari seri novel The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer yang dirilis sepanjang 2006-2010. Total seri tersebut berisikan enam novel. Film pertama Enola Holmes dibuat berdasarkan novel yang bertajuk The Case of the Missing Marquess.

Keinginan Sutradara Harry Bradbeer menggarap sekuel Enola Holmes sudah disampaikan sejak September 2020, meski Netflix sebagai produsen serial belum memberikan lampu hijau.

“Kami sangat ingin memiliki sekuel. [Membuat sekuel] itu bukan keputusan saya, tetapi menggarap sekuel akan menyenangkan,” kata Bradbeer saat wawancara terbatas dengan CNNIndonesia.com saat itu.

Hal serupa juga pernah disampaikan Brown. Ia ingin kisah Enola berlanjut karena merasa hubungan karakternya dengan Lord Tewksbury bisa dikembangkan dalam Enola Holmes 2.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *