Ibu Priyanka Chopra Bantah Anaknya Cerai dengan Nick Jonas

Ibunda dari Priyanka Chopra, Dr Madhu Chopra, membantah rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir bahwa aktris itu bercerai dari Nick Jonas.

Kepada News18 seperti dikutip Hindustan Times, Selasa (23/11), ibunda Priyanka membantah rumor tersebut dan meminta untuk tidak menyebarkan hal yang tidak jelas.

“Itu semua sampah, jangan sebarkan rumor,” kata Madhu Chopra.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga tampak membantah kabar keretakan rumah tangga mereka dengan sebuah komentar di unggahan video Nick Jonas yang tengah berolahraga pada Selasa (23/11).

Rumor Priyanka Chopra dan Nick Jonas bercerai santer beredar dalam beberapa hari terakhir semenjak Chopra mengganti nama di akun Instagram miliknya.

Chopra diketahui menghapus nama “Jonas” yang sempat ia cantumkan usai menikah dengan vokalis The Jonas Brother itu. Aktris India itu kini hanya mencantumkan nama depannya di akun Instagram.

Perubahan tersebut membuat penggemar bertanya-tanya dan berspekulasi bahwa keduanya sudah bercerai.

Bahkan disebut pernikahan keduanya adalah berdasarkan kontrak dan kini kontrak itu diduga telah selesai.
Usai Chopra memberikan komentar pada unggahan video Nick Jonas, seorang penggemar membalas dengan pertanyaan terkait perubahan nama tersebut.

“Kenapa kau menghilangkan nama keluarga suami? Ada masalah?” kata seorang penggemar membalas komentar Priyanka Chopra.

Pertanyaan itu kemudian dibalas oleh penggemar lainnya. “Kebanyakan perempuan kembali ke nama asli mereka bahkan ketika masih menikah, itu haknya dia,” kata penggemar itu.

Meski telah menghilangkan nama Jonas, Priyanka Chopra sendiri masih menyertakan foto suaminya itu di akun Instagram. Pada dua pekan lalu, keduanya merayakan Diwali bersama-sama.

“Dengan berkah dari Dewi Mahalakshmi kami mengundang rahmat dan kelimpahan-Nya ke rumah kami. Selamat Diwali,” tulis Priyanka Chopra dalam unggahan di Instagram.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengikat janji setia pada Desember 2018. Mereka menggelar pesta pernikahan besar-besaran selama beberapa hari di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Sejak saat itu, baik Chopra maupun Jonas kerap mengunggah kemesraan di media sosial masing-masing.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *