Artis Velove Vexia Diam-diam Gelar Pernikahan

Kabar bahagia menyelimuti hidup Velove Vexia. Rupanya putri pengacar Oce Kaligis itu diam-diam menikah. Hanya saja belum diketahui identitas pria yang menikahi mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Kabar pernikahan Velove diungkap oleh Bazaar Indonesia. Dimana pihak tersebut memposting pernikahan Velove berikut tanggal pernikahannya. Dari keterangan itu, didiga Velove Vexia menggelar pernikahan pada 11 November 2021.

“Pada 11 November, aktris 31 tahun itu menikah dengan pasangannya,” demikian keterangan di akun Bazaar Indonesia, Selasa (23/11)

Disamping informasi tersebut, sebetulnya Velove tampak sudah menggelar suatu acara di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Ia juga menjelaskan bahwa sempat ada perubahan rencana terkait kapan pernikahanya digelar. Perubahan itu disebabkan karena keadaan pandemi covid-19.

“Kepada Bazaar, Velove mengatakan pernikahan itu seharusnya digelar tahun lalu. Tapi karena pandemi, acara tersebut pun mengalami penundaan,” tulisnya.

Tampak pada unggahan tersebut, memperlihatkan momen dimana Velove berada dalam suasana pernikahan. Foto tersebut berlatar nuansa hitam putih. Betapa anggunnya, Velove tampak memakai kebaya putih. Selain itu, Velove pula mengenakan kerudung, namun sebagian rambutnya sengaja diperlihatkan.

Disebelah Velove, tampak ada seorang pria yang mengenakan peci hitam. Hingga saat ini, Velove pun belum mengklarifikasi terkait ada momen pernikahannya yang beredar di dunia maya. Beberapa teman artis rupanya merespon informasi tersebut. Diantaranya, Bubah Alfian dan Wulan Guritno.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *