Lupin Season 3 Sedang dalam Proses Produksi

Netflix mengabarkan serial Lupin season 3 kini tengah dalam tahap produksi. Serial ini kembali menampilkan Omar Sy sebagai Assane Diop yang menggunakan trik dan kebiasaan karakter fiksi Arsene Lupin karya Maurice Leblanc.

“Tebak siapa yang kembali dan siap mencuri perhatian? Lupin Part 3 sekarang dalam produksi!” kata Netflix dalam unggahan Kamis (18/11) malam waktu Indonesia, menampilkan Omar Sy berswafoto dari atas ketinggian gedung.

Musim ketiga dari serial Lupin ini sebelumnya dikonfirmasi pada Juni lalu, sebelum musim keduanya tayang pada 11 Juni 2021. Pada Juli 2021, naskah musim ketiga dikonfirmasi sedang digarap.

Hingga kini, Netflix masih belum memberikan tanggal rencana penayangan maupun gambaran cerita musim ketiga.

Serial Lupin pertama kali tayang pada 2020. Serial itu bermuda dari kisah imigran Senegal di Prancis bernama Assane Diop (Omar Sy) berupaya mencari kebenaran atas kasus pencurian kalung berlian bersejarah yang menyeret ayahnya, Babakar Diop.

Dalam mencari kebenaran sekaligus membalaskan dendam kepada Hubert, Assane menggunakan berbagai trik dan kebiasaan dari karakter fiksi Arsene Lupin karya Maurice Leblanc yang ia kunyah sejak masih belia.

Pada akhir musim pertama, Assane bersama Raoul (Etan Simone) dan Claire (Ludivine Sagnier) sedang berlibur. Namun, Assane tiba-tiba kehilangan anak laki-laki satu-satunya tersebut. Ia pun menyadari ternyata Pellegrini merupakan dalang dari situasi itu.

Tak hanya itu, Hubert Pellegrini (Hervé Pierre) juga membuat Assane kini menjadi orang yang paling dicari dan masuk daftar pencarian orang di Prancis.

Demi menangkap Assane, Pellegrini menyiapkan rencana besar. Ia meyakini Assane akan muncul jika dipancing dengan sesuatu yang besar.

Namun, Assane seperti biasa juga telah menyiapkan rencana besar untuk membalas Pellegrini yang dulu menjebak ayahnya dan sekarang menculik anaknya. Assane bekerja sama dengan sahabatnya, Benjamin Ferel (Antoine Gouy).

Tak hanya itu, Assane juga terdengar menghubungi Youssef Guedira (Soufiane Guerrab) yang dalam musim pertama menggunakan kecintaannya terhadap karakter Lupin dalam mengungkap kasus yang menjerat Assane dan Pellegrini.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Indo News Daily

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *