Penampilan Doctor Strange di Poster Baru Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home kembali merilis poster terbaru jelang tayang di AS pada 17 Desember 2021. Poster terbaru kini menampilkan kehadiran Doctor Strange untuk membantu Spider-Man menghadapi beberapa lawannya.

Poster tersebut memperlihatkan Spider-Man dan Doctor Strange berhadapan dengan ‘tangan’ Doc Ock, kemudian terlihat pula aliran listrik Electro, serta Green Goblin yang terlihat di belakang mereka.

Poster itu juga dirilis beberapa waktu sebelum perilisan trailer terbaru Spider-Man: No Way Home. Demi membuat fan semakin penasaran, Spider-Man juga merilis reaksi tiga pemeran utama menyaksikan trailer baru film itu.

Dalam video berdurasi 36 detik itu, Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon terlihat begitu bersemangat menyaksikan trailer itu.

“Reaksi orang-orang akan sangat luar biasa ketika menyaksikan itu nanti,” kata Jacob.

Beberapa waktu lalu, sebuah video berisi versi lain dari trailer pertama film itu diduga bocor ke internet. Video itu menampilkan sejumlah hal yang tak ada dalam trailer No Way Home yang dirilis Agustus 2021.

Pada Agustus lalu, kejadian serupa pernah terjadi sebelum trailer resmi rilis pada sesi ComicCon. Namun pihak Sony dan Disney segera menurunkan video bocoran trailer Spider-Man No Way Home tersebut.

Sementara itu saat trailer resmi dirilis, video tersebut berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak dalam 24 jam. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh trailer film Avengers: Endgame.

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimylau dengan Spider-Man: Homecoming dan diikuti Spider-Man: Far From Home.

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse.

Tom Holland sebelumnya mengatakan Spider-Man: No Way Home akan menjadi yang paling ‘gelap’ di bandingkan dua film pendahulunya.

Di sisi lain, Marvel juga telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba tersebut. Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney+.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *