Bintang Eternals Curhat Adegan Seks Pertama dalam MCU

Gemma Chan dan Richard Madden menjadi pasangan pertama yang menampilkan adegan seks Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam 26 film yang telah dirilis selama ini. Adegan tersebut terlihat dalam film yang diarahkan Chloe Zhao, Eternals.

Richard Madden mengatakan adegan yang terlihat dari belakang tersebut adalah bentuk mereka mencoba menggambarkan hubungan 5.000 tahun antara Sersi (Gemma Chan) dan Ikaris (Madden) seriil mungkin.

“Saya melihatnya (adegan seks) lebih dalam penceritaan dua karakter tersebut dan momen intim di antara mereka,” kata Madden seperti dilansir The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu.

“Jadi saya tidak melihatnya dalam konteks MCU, atau gambaran besar atau Disney. Saya hanya memikirkan film itu dan karakternya,” kata Madden.

Ia menilai akan sangat grogi jika memikirkan hal-hal besar atau perubahan skala yang muncul di masa mendatang karena adegan tersebut.

“Jika benar-benar memikirkan itu, saya akan lebih gugup daripada kalian saat melakukan adegan seks,” tuturnya.

Sementara itu, Gemma Chan mengaku sangat bersyukur atas kedekatannya dengan Richard Madden setidaknya dalam satu dekade terakhir. Menurutnya, hal itu membuatnya lebih mudah ketika syuting adegan seks tersebut.

“Sangat membantu sekali rasa percaya dan kedekatan saya dan Richard selama ini. Saya merasa kami saling membantu satu dengan yang lain untuk adegan itu,” kata Gemma Chan.

“Melakukan adegan seperti itu bisa menjadi hal yang sangat rentan. Jadi saya merasa beruntung bisa melakukannya bersama teman saya,” tuturnya.

Sebelumnya, Sutradara Chloe Zhao merasa khawatir adegan seks dalam film Eternals akan disensor saat rilis secara internasional di berbagai negara. Ia tidak ingin adegan tersebut disensor sehingga tidak bisa disaksikan penonton.

“Bagi kami dapat menunjukkan dua orang saling mencintai, tidak hanya secara emosional dan intelektual tetapi juga secara fisik, dan memiliki adegan seks yang akan dilihat banyak orang yang menunjukkan cinta, kasih sayang, dan kelembutan,” tutur Zhao.

“Saya pikir itu hal yang sangat indah,” ucapnya.

Di Indonesia, Eternals akhirnya mendapatkan lulus sensor pada pekan lalu dan tayang perdana sejak 10 November 2021. Film yang turut dibintangi Angelina Jolie, Ma Dong-seok, Kit Harington, dan masih banyak lagi itu ditujukan untuk penonton 13 tahun ke atas.

Eternals juga mendapatkan rating 13 tahun ke atas di Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari informasi situs filmratings yang dilansir Screen Rant pada Rabu (22/9).

“Diberi rating PG-13 (13 tahun ke atas) karena kekerasan dan laga fantasi, kata-kata kasar, serta konten seksualitas yang singkat,” tulis keterangan film Eternals pada situs filmratings.com.

Eternals mengisahkan sekelompok manusia bernama Eternals yang memiliki kekuatan super. Mereka dikisahkan sudah ada sejak awal peradaban manusia dan disebut sebagai salah satu pahlawan super tertua di dunia.

Kali ini Eternals yang tersebar di berbagai tempat kembali bersatu untuk menjalani sebuah misi, mengalahkan musuh bebuyutan dan musuh tertua umat manusia yang tergabung dalam The Deviants.

Film ini menjadi perbincangan hangat setelah rilis lantaran menampilkan Harry Styles sebagai Eros yang merupakan adik dari Thanos dalam adegan pasca-kredit. Kemungkinan besar karakter tersebut akan muncul dalam film-film MCU di masa mendatang.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *