Fan Terbelah Soal Pemain Serial Live-Action One Piece Netflix

Netflix mengumumkan daftar pemain serial live-action One Piece, Selasa (9/11) waktu AS. Mereka nantinya menjadi pemeran utama dalam serial tersebut karena memerankan kru Straw Hat Pirates.

Mereka adalah Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy. Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Pengumuman itu mengundang beragam reaksi fan One Piece di media sosial. Beberapa dari mereka mendukung pemilihan para pemain tersebut, terlebih lagi Komikus Eiichiro Oda juga terlibat dalam pembuatan serial live-action One Piece.

Salah satunya adalah pemilik akun @wotaprincessine yang mengaku sangat penasaran melihat aksi Luffy di serial live-action One piece. Ia juga mengaku sudah bisa membayangkan aksi dari para pemeran lainnya.

“Aku bisa membayangkan yang lain akan tampak serasi dengan versi manga-nya. Tapi untuk Luffy berbeda… Mungkin dia akan terlihat sangat berbeda setelah memakai riasan dan beraksi. Saya percaya pada Oda. Saya rasa live action ini akan bagus,” tulisnya.

Hal serupa disampaikan akun @antitractionist. Ia mengatakan jajaran pemain serial live-action One Piece terlihat meyakinkan dibandingkan serial adaptasi anime Netflix yang lainnya.

“Netflix live-action anime biasanya tidak terlalu bagus tapi dang, mereka merupakan pemain yang menjanjikan. Anak laki-laki itu (Iñaki Godoy) sangat memiliki vibe Luffy,” cuitnya.

Dukungan juga diberikan akun @LovinRainbow. Ia meyakini para pemain akan terlihat sangat baik ketika sudah mengenakan kostum karakter masing-masing.

“Ini sangat jelas terlalu awal dan mereka akan terlihat berbeda saat mengenakan kostum, seperti Sanji dengan rambutnya dan hidung untuk Usopp,” cuitnya.

“Saya rasa mereka akan terlihat begitu menarik ketika sudah mengenakan kostumnya,” cuit @LovinRainbow.

Namun, banyak pula yang mengkritik artis pilihan tim produksi serial live-action Netflix. Mereka menganggap beberapa pemain tidak sesuai dengan versi manga populer tersebut.
“Mari berdoa dan berharap mereka cocok dengan karakternya. Aku suka dengan pemain Luffy, Nami dan Usoopp tapi…Saya pikir mereka bisa memilih aktor dewasa untuk Zoro dan Sanji, tidak harus remaja,” tulis akun @ElRockruff.

Begitu pula dengan akun @KaizokuShojo yang mengkritik pemilihan Taz Skylar sebagai Sanji, “Aktor [yang berperan sebagai] Sanji terlihat lebih cocok untuk Enel, haha.”

Tak hanya itu, warganet juga mengkritik keputusan Netflix mengadaptasi manga One Piece menjadi serial live-action. Hal tersebut dikarenakan proyek-proyek yang sebelumnya tidak begitu mendapat sambutan hangat penggemar karya orisinal, seperti Death Note.

“Tidaaaaak. Kenapa? Kenapa? Apakah karena versi live action Fullmetal Alchemist, Death Note, dan Bleach dari Netflix sangat bagus?,” sindir akun @Bradley0316.

Selain mengumumkan nama-nama pemain, Netflix juga mengumumkan pesan dari kreator manga One Piece, Eiichiro Oda yang turut berlaku sebagai produser eksekutif untuk serial ini.

“Kami memutuskan para pemeran setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Mereka akan menjadi Straw Hat Pirates kita!”

“Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates,” kata Eiichiro Oda.

Live action One Piece diadaptasi dari komik karya Eiichiro Oda dengan judul yang sama. Kisah One Piece fokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat karet.

Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

Selanjutnya serial live-action One Piece nantinya memiliki 10 episode untuk musim pertama.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *