Deretan Hadiah Quartararo Juara Dunia Jelang MotoGP Algarve

Sejumlah hadiah akan diterima Fabio Quartararo setelah menjadi juara dunia MotoGP 2021 jelang MotoGP Algarve di Sirkuit Algarve, Minggu (7/11).

Seperti kebanyakan pemenang, Quartararo juga akan diguyur banyak apresiasi dari Yamaha atas kerja kerasnya memenangi MotoGP 2021.

Dikutip dari Corsedimoto, pembalap asal Prancis itu sudah menerima hadiah pertama berupa sepeda motor Yamaha YXZ 1000R.

Top Skor Liga Champions: Salah Sepadan Ronaldo, Messi Tenggelam
YXZ 1000R diklaim sebagai motor tercepat yang dimiliki Yamaha karena memiliki tiga silinder dan berkekuatan 104 tenaga kuda.

Selain motor YXZ 1000R, Quartararo juga akan mendapatkan jumlah uang yang besar. Uang itu akan diterima pada akhir musim.

Hanya saja besaran nilai uang itu belum diketahui. Laporan Corsedimoto menyebutkan, nilai itu akan bergantung pada peringkat konstruktor dan tim Yamaha pada akhir musim ini.

Hadiah terakhir yang akan didapat Fabio Quartararo dari jerih payahnya menyabet gelar juara MotoGP 2021 adalah mobil BMW M5 CS. Mobil BMW M5 CS itu ditaksir memiliki harga 200 ribu euro atau setara dengan Rp3,323 miliar.

Quartararo dinobatkan juara dunia MotoGP 2021 usai finis keempat di MotoGP Emilia Romagna di Misano. Gelar juara itu diraih setelah pesaing terdekatnya Francesco Bagnaia gagal finis usai terjatuh pada lap-lap terakhir balapan tersebut.

Live streaming MotoGP Algarve 2021 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu (7/11) mulai pukul 20.00 WIB. Sementara siaran langsung balapan MotoGP Algarve 2021 akan disiarkan stasiun televisi Trans7.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *