Jadwal Persib Bandung Pekan 11: Hadapi Persela, Rene Optimistis Bisa Sapu Bersih

Jadwal Persib Bandung akan memasuki laga terakhir seri kedua BRI Liga 1. Maung Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-11 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 4 November 2021.

Pelatih Robert Alberts optimistis timnya dapat kembali meraih hasil maksimal. Bila itu terjadi maka mereka akan mampu menyaapu bersih kemenangan di seri kedua.

“Kami selau optimistis,” kata Robert Alberts, seperti dikutip laman Persib.

“Di sepak bola Anda bisa menang, imbang atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di 10 pertandingan. Kami nantikan laga lawan Persela.”

Saat ini, tim pelatih terus berupaya menjaga mentalitas pemainnya. Pelatih yang biasa disapa Rene itu menjelaskan, bukan hal mudah bagi pemain menjalani kompetisi musim ini. Apalagi mereka harus jauh dengan keluarga hampir satu bulan.

“Bukan hal yang mudah untuk pemain selalu berada di hotel dan jauh dari keluarganya. Satu hal yang perlu ditekankan adalah mentalitas akan selalu jadi bagian di dalam pertandingan,” kata pelatih asal Belanda itu.

Ia mencontohkan, saat pertandingan lawan Persipura Jayapura, anak asuhnya terlihat mengalami kelelahan. Namun, Robert pastikan Persib harus bisa mengatasi hal tersebut.

“Jadi ada sejumlah faktor tak terlihat yang sangat sulit dialami oleh pemain untuk bisa menjaga performanya selalu baik di setiap waktu. Kami semua tahu harus bisa mengatasi hal ini karena liga harus bisa dimainkan dalam situasi seperti ini,” kata dia.

Persib Bandung saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 22, terpaut tiga angka dari Bhayangkara FC. Persela Lamongan ada di urutan ke-10 dengan nilai 12.

Laga Persela Lamongan vs Persib Bandung akan berlangsung Kamis malam, mulai 20:30 WIB dengan disiarkan Indosiar.

Jadwal Persib Bandung di Liga 1 pekan ke-11:
Kamis, 04 November 2021
20:30 Persela Lamongan vs Persib Bandung (Indosiar).

Posisi Persib Bandung dalam Klasemen Liga 1.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola Tempo – Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *