Jadi Juri Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, Ayu Gani Siap Bagi Pengalaman dan Ilmu

Model Ayu Gani akan memberikan sejumlah wejangan dan pengalamannya di ajang Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2.

Duduk sebagai juri, pemenang Asia’s Next Top Model 3 ini akan menjadi mentor yang friendly kepada para kontestan INTM Cycle 2.

“Aku lebih kayak mementori mereka bagaimana pengalaman-pengalaman yang aku pernah lakuin terus gimana cara mereka menjalani setiap challenge,” ujar Ayu Gani saat jumpa pers INTM Cycle 2, Selasa (2/11/2021).

Bekerja sebagai creative director di sebuah model agency, Ayu Gani siap membagikan ilmu dan pengalamannya.

“Aku jadi juri lebih membagikan pengalaman juga ilmu-ilmu sebagai mentor yang sudah pernah sukses dari ajang Top Model. Aku ingin berbagi gimana caranya untuk bisa sukses lagi di ajang ini,” jelas Ayu Gani.

Sebagai juri, Ayu Gani ingin mencari model yang memiliki kualitas internasional.

Dalam INTM Cycle 2 ini, kata Ayu Gani, dia banyak melihat perpaduan dari para kontestan yang sudah memiliki pengalaman dan yang baru pertama kali terjun ke dunia modelling.

Terlepas dari itu, Ayu Gani tidak melihat dari seberapa banyak pengalaman para kontestan, tetapi bagaimana cara mereka menyelesaikan tantangan.

“Memang ada senior, ada yang baru jadi model, tapi senior-seniornya ada yang perlu disentil dan justru melempem,” paparnya.

“Yang kami cari sekarang yang pasti yang punya mental kuat, punya bakat dan juga profesional di bidangnya,” pungkas Ayu Gani.

Sebagai informasi, INTM Cycle 2 telah memilih 18 kontestan dari seluruh Indonesia yang telah dikarantina di Model House selama tiga bulan.

Selama masa karantina, ada banyak cerita dari para finalis dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Selesai Asias Next Top Model, Mau ke Mana Ayu Gani?

Di setiap episodenya, juri memberikan tantangan yang berhubungan dengan dunia modelling, mulai dari photoshoot, catwalk, hingga pembuatan commercial video.

Sebagai informasi, Indonesia Next Top Model Cycle 2 akan tayang perdana pada Kamis (4/11/2021), pukul 19.00 WIB di stasiun televisi NET.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *